Sukses

Top 3 Berita Bola: Leeds Bidik Pemain Buangan MU untuk Gantikan Raphinha

Berita bola soal Leeds United melirik pemain buangan MU untuk menjadi pengganti instan Raphinha jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain buangan Manchester United jadi salah satu incaran Leeds United untuk menggantikan Raphinha yang pindah ke Barcelona. Berita bola soal ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 15 Juli 2022.

Leeds dilaporkan media-media Inggris sedang berusaha merayu gelandang buangan MU Juan Manuel Mata. Leeds bersaing dengan klub Spanyol yang melirik Juan Mata.

Mata bisa didapat Leeds United dengan gratis. Eks pemain Valencia itu tak memiliki klub sejak Juni lalu setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama MU.

Selain soal Mata yang dilirik Leeds, saran agar timnas Indonesia keluar dari AFF dan bergabung dengan EAFF juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Buangan MU Jadi Pengganti Raphinha di Leeds United

Leeds United ditinggal pemain andalannya winger Raphinha. Pemuda asal Brasil itu hijrah ke Barcelona. Leeds berniat menjadikan pemain buangan Manchester United sebagai penggantinya.

Seperti diketahui, Leeds United baru saja menyepakati transfer Raphinha dengan Barcelona. Leeds mendapat uang tunai 58 juta euro dari penjualan Raphinha ke Barca.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Disarankan Keluar dari AFF, Timnas Indonesia Digoda EAFF

Kegagalan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022 masih menyisakan cerita. Para pecinta sepak bola Tanah Air menyarankan agar Timnas Indonesia dalam hal ini PSSI mundur dari Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF).

Saran itu ramai disampaikan di media sosial dalam beberapa hari belakangan ini. Warganet juga menyarankan agar PSSI pindah ke Federasi Sepa kbola Asia Timur atau East Asian Footbal Federation (EAFF).

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Selamatkan Anggaran Klub, Ten Hag Diminta Pertahankan Pemain Ini di MU

Dewan klub Manchester United atau MU telah mendesak manajer klub Erik ten Hag untuk menemukan peran Anthony Martial di Old Trafford musim ini. Pemain Prancis itu dinilai dapat menyelamatkan jutaan klub di jendela transfer.

Striker itu hanya mencetak satu gol untuk MU musim lalu dan dia bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman pada Januari lalu. Bahkan, dia sempat meminta untuk meninggalkan Theatre of Dreams ketika Ralf Rangnick mengambil alih.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.