Sukses

Singapura Open 2022: Leo/Daniel vs Hendra/Ahsan, The Babbies Tak Takut Lawan The Daddies

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan seniornya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di semifinal Singapura Open 2022. Duel pasangan berjuluk The Babbies vs The Daddies ini akan berlangsung, Sabtu, 16 Juli.

Liputan6.com, Singapura - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melaju ke Singapore Open 2022. Ganda putra Indonesia itu menang rubber game atas asal China He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-14, 17-21, dan 21-11 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7).

Di semifinal Singapore Open, Sabtu (16/7), pasangan berjuluk The Babbies itu akan menghadapi Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Duel melawan ganda putra berjuluk The Daddies tentu sangat menarik.

Yang pasti Leo/Daniel menyebut tidak takut melawan seniornya itu. "Besok lawan senior ya main biasa saja, toh sudah kerap bertemu di latihan, tidak ada rasa takut atau bagaimana," tutur Leo dalam rilis PBSI yang diterima Liputan6.com.

"Kami akan main seperti saat menghadapi ganda-ganda yang lain. Kami main normal saja."

"Ya siap saja. Kita tetap akan fight di lapangan. Yang penting berjuang dulu, soal bagaimana hasil akhir itu tidak usah dipikir," kata Daniel menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil baik

Abesn pada Malaysia Open dan Malaysia Masters, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin siap tampil baik di Singapura Open 2022. Leo yang sempat mengalami cedera pinggang ingin meraih sukses di turnamen bulu tangkis berhadiah total 370 ribu dolar AS tersebut.

"Cedera pinggang saya sih masih ada sakit-sakitnya, cuma tidak saya rasakan. Yang penting, cedera ini sudah tidak mengganggu pergerakan di lapangan. Bersyukur setelah absen di Malaysia Open dan Malaysia Masters, kini bisa lolos ke semfinal Singapore Open," ujar Leo.

"Saya juga senang bisa merebut tiket ke semifinal. Tetapi, senangnya juga harus disimpan dulu, kami harus fokus karena besok masih ada pertandingan selanjutnya yang sangat penting. Setelah absen di Malaysia Open dan Malaysia Masters, kami bisa lolos ke semifinal. Ini harus disyukuri," kata Daniel.

3 dari 3 halaman

Jadwal Singapura Open 2022

Sabtu, 16 Juli 2022

Ganda putri:

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Supissara Pawesampran/Puttita Suparjirakul (Thailand)

Ganda putra:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Tunggal putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura)

Pertandingan semifinal Singapura Open 2022 akan berlangsung mulai pukul 13:00 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini