Sukses

Ousmane Dembele Berubah Pikiran, Agen Raphinha Beri Ultimatum untuk Barcelona

Barcelona belum pasti rekrut Raphinha dari Leeds United karena Ousmane Dembele memilih untuk perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, Barcelona- Kondisi transfer Raphinha, gelandang Leeds United ke Barcelona makin tidak jelas. Ini setelah dikabarkan Ousmane Dembele berubah pikiran dan bersiap untuk perpanjang kontrak di Barcelona.

Maka itu, seperti dilansir sports, agen Raphinha Deco pun memberi ultimatum kepada Barcelona. Mereka memberi waktu Barca selama 48 jam untuk nego dengan Leeds United atau mereka bakal buka kembali negoisasi dengan Chelsea.

Raphinha sebenarnya sudah setia untuk menunggu Barcelona. Dia sengaja meminta agennya untuk tahan negoisasi dengan Arsenal atau Chelsea.

Namun Barcelona sepertinya juga mulai berubah pikiran. Target utama mereka saat ini yaitu Ousmane Dembele meski belum ambil sikap.

Maka itu, Chelsea kini menjadi yang terdepan untuk mengontrak Raphinha musim ini. Soalnya Chelsea sudah capai kesepakatan harga transfer dengan Leeds United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemurahan

 

Barcelona sebenarnya sudah mencoba untuk menawar Raphinha kepada Leeds. Namun tawaran 47 juta pounds untuk gelandang asal Brasil ini belum sesuai dengan yang diminta Leeds.

Goal Brazil melaporkan, Deco ogah menunggu terlalu lama. Maka itu, dia ingin menyelesaikan transfer Raphinha pekan depan.

Di sisi lain, Leeds United tak membawa Raphinha di pramusim. Manajer Leeds Jesse Marsch berharap masalah sang pemain bisa diselesaikan dalam waktu cepat.

 

3 dari 3 halaman

Makin Dekat

 

Sementara itu, Ousmane Dembele secara mengejutkan dikabarkan makin dekat dengan perpanjangan kontrak di Barcelona. Meski sudah tak memiliki klub, namun Dembele ogah pindah ke klub lain.

Marca melaporkan, hanya dibutuhkan sedikit persetujuan lagi dalam detail kontrak untuk mensahkan perpanjangan kontrak. Kabarnya, Barcelona bakal memperpanjang kontrak Dembele untuk dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.