Sukses

Intip Liburan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Kapal Pesiar Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mencoba memanfaatkan libur kompetisi dengan semaksimal mungkin. Bintang Manchester United itu dan kekasihnya Georgina Rodriguez berlibur ke Spanyol, baru-baru ini.

Dalam laporan foto The Sun, Ronaldo dan Georgina Rodriguez sangat menimati liburan mereka di kapal pesiar senilai 5,5 juta pound atau sekitar Rp 99,6 miliar. Pada awal Juli ini, Georgina turut mengunggah ke Instgram beberapa foto dirinya bersama anak-anaknya dan Ronaldo.

Foto-foto yang didapat The Sun menggambarkan Ronaldo sangat menikmati waktu istirahatnya. Dia melompat ke jet ski dan bahkan melenturkan otot bisepnya sambil duduk di samping putranya Cristiano Jr.

Georgina, di sisi lain, tampak sangat santai saat bersama keluarganya. Ia menyaksikan Ronaldo dan putranya berenang.

Jeda kompetisi telah memberikan gambaran langka tentang dunia pribadi Ronaldo. Superstar Manchester United itu menjalani liburan mewah bersama kekasihnya dengan jet pribadi.

Ini diperlihatkan Georgina dalam unggahan dalam Instagram miliknya yang menunjukkan pasangan tersebut bersama 5 anak mereka di pesawat pribadi berangkat berlibur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bertahan di MU

Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United telah menjadi subyek spekulasi dalam beberapa minggu terakhir. Tetapi, rekan satu timnya di timnas Portugal dan MU Bruno Fernandes mengindikasikan pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan bertahan di Old Trafford musim depan.

"Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu - kami berdua sedang berlibur, tidak ada yang mengganggu teman-teman yang sedang berlibur. Saya berharap untuk bertemu dengannya pada (4 Juli) untuk berlatih di sana [di Manchester United], saya tidak mengharapkan lebih dari itu," kata Fernandes kepada media Portugal Record.

"Tidak ada yang lebih dari itu, tetapi masing-masing mengurus masa depan mereka. Saya tidak percaya bahwa klub bersedia kehilangan pemain senilai Cristiano."

MU perlu membangun kembali skuadnya di bawah manajer baru Erik ten Hag musim ini. Akan menarik untuk melihat bagaimana Ronaldo beradaptasi dengan pendekatan ahli taktik Belanda itu jika benar-benar bertahan di Old Trafford.

 

3 dari 3 halaman

Buang 10 pemain

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag akan membersihkan total skuad Setan Merah. Tak puas dengan kepergian enam pemain, Ten Hag diklaim akan membuang lebih banyak pemain MU yang tak berguna.

Hingga awal Juli 2022, MU sudah melepas enam pemain yang habis kontrak. Mereka adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani, Nemanja Matic, dan Lee Grant.

Manchester Evening News melaporkan Ten Hag sudah mengizinkan MU membuang sembilan sampai 10 pemain sebelum akhir Agustus. Pendepakan pemain ini juga demi menambah anggaran belanja ahli taktik asal Belanda itu di musim panas 2022.

MU kabarnya hanya memberikan dana awal 100 juta pound. Ten Hag baru dapat uang tambahan jika sudah menjual pemain.

Korban pertama adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Trio bek tengah, yakni Phil Jones, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe juga akan dilepas. Ten Hag ingin menggantinya dengan satu bek tengah baru untuk menemani Raphael Varane, Harry Maguire dan Victor Lindelof.