Sukses

Dapatkan Paket Promo Hemat Berlangganan Liga Inggris di Nex Parabola dan Menangkan Jersey Liverpool

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris atau Premier League resmi meliris Fixtures English Premier League musim 2022/2023. Kick Off akan dimulai pada 6 Agustus.

Pertandingan pembuka Liga Inggris akan mempertemukan Crystal Palace melawan Arsenal di Selhurst Park, Sabtu (6/8) pukul 02:00 WIB kemudian ada Liverpool yang akan dijamu oleh Fulham.

Debut Erick ten Haag sebagai manajer Manchester United akan dimulai melawan Brighton & Hove Albion. Di laga lainnya, West Ham United akan melawan juara bertahan Manchester City.

Pertandingan pembuka diatas akan ditayangkan oleh Nex Parabola, salah satu bisnis unit perusahaan EMTEK Group yang bergerak di sektor TV Satelit / Direct To Home (DTH).

Ini bukan kali pertama kali Nex Parabola menyiarkan Premier League. Sebelumnya pada musim 2020 sampai dengan 2022 juga menyiarkan seluruh pertandingan dengan bekerjasama Mola TV.

"Semua pertandingan English Premier League selama tiga musim ke depan yang disiarkan Nex Parabola bisa disaksikan melalui kanal Champions TV 5 & Champions TV 6," kata Junus Koswara selaku CEO, di Jakarta, Kamis (30/6).

Paket Liga Inggris bisa dibeli mulai 1 Juli 2022. Nex Parabola memberi Promo Hemat 33% untuk paket satu musim dan kesempatan ikut undian dengan hadiah satu jersey Liverpool.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tayangan lainnya

Selain pertandingan Liga Inggris, pertandingan pre-season juga bisa dinikmati pada pake Premier League. Di antaranya laga Manchester United kontra Liverpool pada tournament The Match Bangkok Century Cup 2022.

Selain itu, tournament FC Series Clash of Nation 2022 yang diikuti Arsenal, Chelsea, Club America, Orlando City, hingga Charllotee FC. Semuanya juga bisa dinikmati pada paket Liga Inggris.

Disamping Premier League, Nex Parabola juga menyiarkan Piala Dunia Qatar 2022, Piala Presiden, Piala AFF U-16, U-19 Boy’s & U-18 Women’s, Liga Indonesia (Liga 1&2), UEFA Champions League, European League, dan EFL Championship.

Olahraga lainnya yang disiarkan Nex Parabola adalah NBA, WTA, Formula One, Premier Boxing Champions hingga Volleyball.

 

3 dari 3 halaman

Official online stroer

Untuk bisa berlangganan Nex Parabola dan pembayaran paketnya cukup mudah. Anda bisa mengunjungi Official Online store (Bukalapak, Shopee, Tokopedia), Aplikasi Nex Parabola di Play Store, WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283, dan toko elektronik terdekat.