Sukses

Menpora Pamer Kehebatan Main Golf

Menpora ikut bermain golf 18 hole. Acara ini juga untuk menjaga silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali ikut bermain gol bersama Yakusa Golf Club (YGC) pada Minggu (26/6/2022) di Gunung Geulies Country Club, Bogor, Jawa Barat. Disana Menpora bermain 18 hole. 

Menpora Amali yang menggunakan baju olahraga tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung menuju lapangan untuk melakukan pemukulan bola asep. Pemukulan bola asep tersebut menandai golf bareng ini dimulai.

Usai pemukulan bola asep, Menpora Amali langsung menuju lapangan golf. Setelah menyelesaikan 18 hole, Menpora Amali menutupnya dengan santap siang. 

Setelah itu, dilanjutkan dengan bincang-bincang. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang dirinya di kegiatan Gobar YGC tersebut. "Terima kasih saya sudah diperkenankan untuk ikut Gobar," ucapnya.

Menpora Amali pun mengapresiasi YGC yang sudah melakukan kegiatan Gobar tersebut. "Saya merasa bergembira karena hari ini saya berolahraga bersama YGC, khususnya para golfer. Saya ada disini juga sebagai rasa apresiasi dan terima kasih kepada YGC," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alumni HMI

"Ini luar biasa, para senior, teman dan adik-adik sangat luar biasa permainanmya. Tentunya ini menjadi alat untuk merekatkan kekeluargaan kita sesama alumni HMI. Mudah-mudahan semakin hari kita semakin bertambah pesertanya dan Insyah Allah kita dalam keadaan sehat dan bugar," tambah Menpora Amali.

Ikut hadir di acara tersebut yakni, Rektor Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) Laode Masihu Kamaludin dan Sekper Bulog Awaluddin Iqbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.