Sukses

Paul Pogba Tinggalkan MU, Erling Haaland Ambil Alih Rumah Mewahnya?

Liputan6.com,Manchester- Paul Pogba sudah mengakhiri kariernya dengan Manchester United atau MU. Gelandang asal Prancis ini kemungkinan besar gabung kembali ke Juventus.

Di sisi lain, rumah mewah milik Paul Pogba kini dilirik bintang Manchester City, Erling Haaland. Striker anyar City ini dikabarkan tertarik untuk menyewa rumah mewah Pogba yang berharga 3 juta pounds per tahun itu.

Pogba kencang dikaitkan dengan Juventus dan PSG. Klub Liga Inggris tak masuk dalam bidikan Pogba untuk meneruskan karier sepak bolanya setelah main di MU.

Ruwah mewah Pogba yang berisi lima kama tidur terletak di Hale Barns, Cheshire. Rumah ini memiliki gym, kolam renang air panas, sauna dan lapangan indoor.

Kebtulan, Pogba dan Haaland diageni oleh perusahaan yang sama. Inilah yang membuatnya mungkin untuk pindah ke rumah mewah Pogba.

 

2 dari 3 halaman

Fokus

 

Haaland ogah memikirkan soal rumah saat bersiap memulai musim dengan Man City. Karena itu, dia ingin segera mendapatkan rumah untuk membuatnya nyaman di Inggris.

"Erling ingin segera dapatkan rumah secepat mungkin agar dia bisa fokus dengan Man City," ujar sebuah sumber kepada Mirror.

"Jadi kuncinya terletak bagaimana dia memilih rumah secepat mungkin. Dia dan Paul saling kenal dan punya manajemen sama."

 

3 dari 3 halaman

Memadai

 

Pogba disebutkan sumber tersebut sudah siap untuk menjual rumah mewahnya. Kalaupun tidak, dia siap untuk menyewakannya.

"Karena era Paul di MU sudah habis, dia tak mungkin kembali ke Inggris jadi dia mungkin akan menjual rumahnya atau meminjamkannya kalau perlu," ujar sumber tersebut.

"Rumah ini punya segalanya seorang pemain top butuhkan. Paul dan Erling punya sifat yang sama jadi mungkin cocok."

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City
  • Erling Haaland
  • pogba