Sukses

Usai Vieira, Arsenal Ingin Telikung Pemain Incaran MU Lagi

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal baru saja sukses menyalip Manchester United dalam perburuan gelandang FC Porto Fabio Vieira. Meriam London kini kembali berencana merebut pemain incaran MU di bursa transfer musim panas 2022.

Vieira sukses didapatkan Arsenal pekan ini. Sebelum hijrah ke Arsenal, Vieira sempat juga dibidik MU. Namun karena gerak Setan Merah lambat, Arsenal yang mampu mengamankan tanda tangan pemuda Portugal itu.

MU masih ragu-ragu merekrut Vieira karena buruan utama untuk posisi gelandang adalah pemain Barcelona Frenkie de Jong yang sudah dikenal baik oleh manajer anyar Erik ten Hag.

Usai menggaet Vieira, manajer Arsenal Mikel Arteta ingin memperbaiki lini belakang. Evening Standard melaporkan bidikan The Gunners adalah bek Ajax Lisandro Martinez.

Sebelum Arsenal, Manchester United sudah lebih dulu berusaha merekrut Martinez. Pemain asal Argentina itu menjadi alternatif Setan Merah setelah buruan utama, bek Ajax lainnya, Jurrien Timber memutuskan bertahan.

 

2 dari 4 halaman

Lamban

Jika kembali lamban, MU bisa-bisa ditelikung Arsenal lagi dalam perburuan Lisandro Martinez. Pasalnya fokus MU di perburuan pemain juga masih terbagi.

MU masih berupaya keras merekrut De Jong dan mengamankan tambahan pemain depan. Sedangkan Arsenal kini sudah fokus betul memperbaiki sektor pertahanan setelah lini tengah aman dengan hadirnya Vieira.

3 dari 4 halaman

Hickey

Selain Martinez, Arsenal juga dikaitkan dengan bek Bologna Aaron Hickey. Andai Hickey bergabung, Arsenal siap melepas bek kiri asal Portugal, Nuno Tavares.

Di bursa transfer musim panas 2022, Arsenal sudah mendapat dua pemain baru. Selain Vieira, ada pemain muda Brasil Marquinhos. Mereka juga segera mengumumkan bergabungnya Matt Turner dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Klasemen