Sukses

Ngebet ke Barcelona, Begini Strategi Robert Lewandowski Bujuk Bayern Munchen

Liputan6.com, Barcelona- Robert Lewandowski masih menikmati liburan di rumahnya di Mallorca bersama keluarga. Namun liburan belum selesai, dia harus membereskan kepindahannya dari Bayern Munchen ke Barcelona.

Awalnya, dia ingin melakukan pemberontakan. Namun seperti dilansir as, strategi Lewandowski berubah.

Dia dikabarkan melunak dan mau tak mau harus gabung latihan dengan Bayern Munchen. Striker asal Polandia ini seperti diketahui ngotot untuk tinggalkan Munchen musim depan.

Namun dia belum juga mampu menggoyahkan sikap para petinggi Munchen. Maka itu, Lewandowski dan sang agen akan mencoba cara lain yang lebih diplomatis.

Robert Lewandowski awalnya mencoba cara keras dengan mengeluarkan pernyataan eranya sudah habis di Munchen. Namun strategi ini kabarnya gagal, maka itu dia mencoba untuk mencari jalan keluar yang lebih disetujui.

 

2 dari 3 halaman

3 Petinggi Munchen

 

Sikap 3 petinggi Munchen yaitu Chairman Munchen, Herbert Haines, CEO Oliver Kahn dan chairman kehormatan Uli Hoeness tetap sama. Ketiganya sama-sama menentang keinginan Lewandowski untuk pergi.

Oliver Kahn bahkan sudah mewanti-wanti Lewandowski agar segera kembali latihan. "Kami menunggu Robert Lewandowski pada 12 Juli nanti," kata Kahn.

Lewandowski pun bakal mematuhi permintaan Munchen. Dia mungkin akan tetap mengikuti latihan sembari mencari cara agar bisa keluar dengan baik-baik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

 

Munchen saat ini dalam posisi tak ambil pusing dengan kemungkinan Lewandowski hengkang dengan gratis musim depan. Namun ini tentu sesuatu yang buruk buat Lewandowski dan Barcelona yang ingin segera menjalin kerja sama.

Maka itu, Barcelona lewat agen Lewandowski akan terus mencoba negoisasi Munchen. Tawaran Barcelona masih antara 30 sampai 35 juta euro.

Saat ini, Barcelona dan Lewandowski sudah mencapai kesepakatan verbal. Kedua belah pihak setuju dengan kontrak 2 musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.