Sukses

Putus dari Gerard Pique, Shakira Mulai Move On dengan Bergoyang Seksi di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Awal Juni, media Spanyol dibuat heboh setelah Shakira mengumumkan berpisah dengan bintang Barcelona Gerard Pique. Perempuan berusia 45 tahun itu dengan lantang menyatakan berpisah dari Pique pada 4 Juni 2022.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu, yaitu Milan dan Shasha, mengambil jalan berbeda setelah selama delapan tahun bersama. Pasangan ini mengumumkan perpisahan setelah Shakira terjerat kasus soal pajak.

Saat itu, jaksa Spanyol menuding Shakira melakukan penipuan pajak di Spanyol sebesar 14,5 juta euro atau setara dengan Rp 227 milliar. Shakira dituding menggelapkan pendapatannya selama tahun 2012 hingga 2014.

Shakira dan Pique bertemu padai Piala Dunia 2010. Saat itu, mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip Waka Waka (This Time For Africa) yang menjadi lagu resmi turnamen di Afrika Selatan.

Kini sudah putus dari Pique, Shakira kelihatannya sudah move on, hal ini terlihat dari unggahan di Twitter yang menunjukkan dirinya menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat.

Seperti yang dikutip dari @shakira pada Kamis (23/6/2022), dia mengunggah sebuah video dance seksi yang membuat ratusan ribu pasang mata tertuju kepadanya.

"Pelajari gerakan ini dan posting video kamu dengan hastag #DancingWithMySelfAtHome, tetap ikuti update-nya di sini," cuit penyanyi asal Kolombia tersebut.

Shakira bersama Nick Jonas, Liza Koshy, dan Camillie Kostek menjadi juri dalam pencarian bakat tersebut. Dengan gerakan dan ekspresinya, sepertinya Shakira sudah mulai move on dan melupakan Pique.

Di sisi lain, Pique juga diketahui sudah mulai move on setelah beberapa waktu lalu diketahui menghadiri sebuah pesta di Stockholm dengan seorang misterius. Pesta yang diadakan perusahaan start up yang berbasis di Stockholm ini dihadiri selebriti dan tokoh internasional.

2 dari 3 halaman

Tuduhan Perselingkuhan

Sementara itu, beberapa laporan juga mengatakan berpisahnya Pique dan Shakira itu dikarenakan dia mendapatkan tuduhan perselingkuhan baru-baru ini. Tak hanya itu, laporan terbaru yang diterbitkan oleh Marca tentang tuduhan itu seperti menambah bahan bakar ke dalam api.

Menurut media Spanyol itu, Pique diduga mengirim pesan yang cukup terlarang ke Suzy Cortez. Bek Barcelona ini dikabarkan sudah melakukan kontak langsung dengan influencer asal Brasil itu dalam jangka waktu cukup lama.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasih di New York El Diario NY, Suzy Cortez mengungkapkan bahwa dia mengenal pemain berusia 35 tahun itu melalui Sandro Rossel. "Saya adalah teman mantan presiden Barcelona, ​Sandro Rosell," katanya. "Ketika Pique mengetahuinya, dia meminta nomor saya dan mengirimi saya pesan."

"Ketika saya kembali ke Brasil, dia mengirimi saya pesan langsung di Instagram--yang dihapusnya setiap hari--menanyakan kapan saya akan kembali ke Eropa dan selalu bertanya seberapa besar pantat saya," ucap Cortez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gadis 20 Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, media Spanyol El Periodico memberitakan perselingkuhan Pique. Dua jurnalis El Periodico, Lorena Vazquez dan Laura Fa, membenarkan bahwa bek Barcelona tersebut bertemu dengan gadis muda.

Gadis berusia 20 tahun dan berambut pirang itu adalah mahasiswi serta pembawa acara di Barcelona. Namun, identitasnya belum terungkap.

Laporan tersebut juga mengklaim Pique terlihat bersama perempuan ini beberapa kali. Saat ini Pique diyakini tinggal sendiri di sebuah apartemen. Dia dilaporkan berada di Andorra ketika berita El Periodico tersiar.