Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Akan Rebut Bek Incaran Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United sudah melupakan kegagalan mendapatkan bek Ajax Amsterdam Jurrien Timber. Man Utd dilaporkan sudah memiliki incaran baru nan mengejutkan dan bakal memenangi persaingan dengan Arsenal.

Sejak Erik Ten Hag resmi diumumkan akan melatih MU mulai musim 2022/2023, MU terus dikaitkan dengan Timber. Setan Merah kabarnya sudah bernegosiasi dengan agen sang pemain.

Sayangnya, usaha Man Utd mendapatkan pemain Belanda berusia 21 tahun tersebut menemui jalan buntu. Karena, Timber memilih bertahan di Ajax setidaknya setahun lagi demi melanjutkan pengembangan diri.

Keputusan Timber menolak Man Utd juga tak lepas dari saran pelatih timnas Belanda Louis van Gaal. Eks manajer MU itu meminta Timber bertahan di Ajax karena jika pindah ke Old Trafford belum tentu jadi starter.

Mirror mengklaim MU kini berpaling ke bek Ajax lainnya, yaitu Lisandro Martinez. Bahkan, Setan Merah siap bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Argentina itu.

Berita MU akan balas salip Arsenal untuk mendapatkan bek Ajax Lisandro Martinez menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Balas Salip Arsenal, MU Gaet Bek Baru Mengejutkan

Manchester United mulai move on usai ditolak bek incarannya Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Man Utd dilaporkan sudah punya incaran baru nan mengejutkan dan bakal memenangi persaingan dengan Arsenal.

Sejak Erik Ten Hag resmi diumumkan akan melatih MU mulai musim 2022/2023, MU terus dikaitkan dengan Timber. Setan Merah kabarnya sudah bernegosiasi dengan agen sang pemain.

Tetapi, usaha Setan Merah mendapatkan pemain Belanda berusia 21 tahun titu menemui jalan buntu. Timber memilih bertahan di Ajax setidaknya setahun lagi demi melanjutkan pengembangan diri.

Keputusan Timber menolak MU juga tidak lepas dari saran pelatih timnas Belanda Louis van Gaal. Pria yang pernah melatih MU ini meminta Timber untuk lebih baik bertahan di Ajax karena jika pindah ke Old Trafford belum tentu langsung jadi starter.

Kini, Mirror mengungkapkan calon bek baru yang akan direkrut MU masih berasal dari Ajax, yakni Lisandro Martinez. Pemain asal Argentina itu tak hanya menjadi incaran Man Utd, tapi juga Arsenal.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Bersih-Bersih Skuad MU, Korban Pertamanya Diambil Klub Promosi

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bakal membersihkan skuad dari pemain-pemain yang tak masuk rencananya. Pada pekan ini, akan ada satu pemain MU yang jadi korban bersih-bersih ala Ten Hag.

Sejak diumumkan resmi menjadi manajer MU mulai musim 2022/2023, Ten Hag dikabarkan bakal merombak habis tim. Beberapa pemain yang minim kontribusi akan dibuang dan digantikan pemain yang disukainya.

Hingga pertengahan Juni 2022, Ten Hag belum membersihkan skuad. Baru pemain-pemain habis kontrak saja yang meninggalkan Old Trafford seperti Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, Jesse Lingard, dan Lee Grant.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano pada awal pekan ini melaporkan pemain pertama yang akan dilepas Ten Hag sejak bergabung ke Old Trafford adalah kiper Dean Henderson. Pemain nasional Inggris itu bakal pindah ke klub promosi Nottingham Forest.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. MU Butuh Striker, Ten Hag Berpaling ke Pemain Brasil

Selain bek dan gelandang baru, Manchester United juga membutuhkan tambahan penyerang. Tapi,  beberapa pemain incaran ada yang lepas dan sulit dibajak ke Old Trafford.

MU awalnya melirik Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan mesin gol Benfica Darwin Nunez. Namun, kedua pemain tersebut sudah direbut klub rival, Manchester City dan Liverpool.

Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang sempat masuk radar The Red Devils juga sulit didapat. Kane akan bertahan, sedangkan Lewandowski condong memilih hijrah ke Barcelona.

Situasi ini membuat manajer anyar MU Erik ten Hag mencari alternatif baru. Media Portugal O Jogo mengklaim Setan Merah kini akan fokus mengejar striker Brasil yang bermain di FC Porto Evanilson.

Selengkapnya baca di sini