Sukses

3 Rekrutan Anyar Tak Lama Lagi Gabung ke Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Liga Italia Inter Milan tak lama lagi akan kedatangan pemain baru untuk menghadapi musim depan. Tak tanggung-tanggung Inter merekrut tiga pemain sekaligus.

Seperti dilansir Football Italia, manajemen klub Inter Milan segera akan mengumumkan tiga rekrutan anyar itu, pada bursa transfer pemain musim panas pekan ini.

Ketiga pemain itu adalah Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan. Bukan itu saja, Inter Milan juga berhasil memboyong bek sayap Cagliari, Raoul Bellanova, dengan status pinjaman disertai opsi pembelian.

Dilaporkan, mantan penjaga gawang Ajax Andre Onana telah menjalani tes medis bersama Inter pada Januari lalu. Sedangkan, Mkhitaryan akan melakukan tes medis pada Rabu mendatang.

Kabarnya, Inter Milan juga akan mengumumkan perpanjangan kontrak dari pelatih Simone Inzaghi hingga 2024 mendatang setelah datang ke Giuseppe Meazza pada awal musim lalu.

2 dari 5 halaman

Perpanjang Kontrak

Inter Milan berhasil membujuk Inzaghi setelah diperkirakan akan mendapatkan kenaikan gaji dari empat juta euro menjadi 5,5 juta euro serta klausul perpanjangan satu tahun.

Sebelumnya, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan Onana dan Mkhitaryan akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Namun, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku masih dalam tahap negosiasi.

3 dari 5 halaman

Komunikasi

Dybala saat ini tengah berstatus bebas agen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus, sedangkan Lukaku berusaha diboyong dari Chelsea dengan skema pinjaman.

"Kami berkomunikasi dengan dua pemain itu dan tentu akan senang bila bisa mendatangkan mereka. Jika tidak, kami bisa mempertimbangkan target lain," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Jual Pemain

Namun, kedatangan dua pemain tersebut diperkirakan akan membuat Inter Milan melepas beberapa pemain mereka. Kemungkinan pemain yang akan dilepas adalah Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

Inter Milan perlu melakukan hal tersebut untuk mengatur pengeluaran gaji mereka dan melepas beberapa pemain mereka yang tidak masuk di dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

5 dari 5 halaman

Kecewa

Seperti dilansir Sky Sport Italia, penampilan Edin Dzeko akan coba dilepas Inter Milan, setelah penampilannya mengecewakan dan kurang memuaskan klub.

Dzeko setelah hanya satu musim membela Nerazzuri hanya mencatatkan 49 pertandingan di berbagai kompetisi dan menyumbangkan 17 gol serta 10 assist.