Sukses

Kenalkan Sport Gel ke Masyarakat, Bintang Toedjoe Ingin Pecahkan Rekor Gowes 4 Day Jakarta-Bali

Bintang Toedjoe akan melakukan pemecahan rekor Gowes 4 day “Push The Limit” Jakarta-Bali, yang dimulai Senin (20/6).

Liputan6.com, Jakarta Akankah rekor terpecahkan? Yup, perusahaan farmasi yang bergerak di bidang Nutraceutical Products (food supplement dan herbal medicine) dan Over The Counter, Bintang Toedjoe akan melakukan pemecahan rekor Gowes 4 day “Push The Limit” Jakarta-Bali, yang dimulai Senin (20/6). Kegiatan ini melibatkan 26 goweser yang terdiri dari 5 komunitas atau spartan dengan karakter berbeda.

Selain ingin memecahkan rekor, kegiatan ini juga menjadi ajang launching produk terbaru Bintang Toedjoe, Sport Gel, untuk wilayah Jawa dan Bali lho. Selama event Gowes 4 Day Jakarta-Bali ini, produk Sport Gel akan menemani para rider spartan dalam perjalannya sejauh 1.250 km.

“Sport Gel akan menemani para rider spartan untuk berusaha memecahkan rekor ini dan rute Jakarta-Bali juga sebagai langkah awal dalam launching produk kami di Jawa dan Bali. Untuk selanjutnya, segera bisa hadir di seluruh Nusantara,” ujar Fanny Kurniati, Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe.

“Dan ini tentunya akan jadi momen yang penting dan bersejarah bagi teman-teman semua, khususnya buat Sport Gel,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Go Extra Level dengan Sport Gel

Sebelumnya, kamu harus tahu dulu ya apa itu Sport Gel. Jadi, Sport Gel merupakan suplemen yang mengkombinasikan nutrisi padat dan cair yang dapat menjadi sumber energi terkonsentrasi. Dengan kata lain, Sport Gel ini akan menggantikan tenaga yang hilang selama aktivitas fisik dan mengisi kembali glikogen serta kalori yang dibakar setelah menjalankan aktivitas olahraga. 

Manfaat itu bisa kamu dapatkan, karena Sport Gel mengandung L-carnitin, Maltodextrin, dextrose, dan vitamin B. Sport Gel merupakan kombinasi yang pas dan gampang diserap oleh tubuh dan dibakar untuk menjadi energi sebagai pengganti kalori yang hilang saat berolahraga. 

Sport Gel dari Bintang Toedjoe ini berisi 50 ml dengan kemasan single dose dan tube yang mudah dan praktis dibawa saat lari, gowes, maupun olahraga lainnya. Sport Gel ini juga menjadi brand lokal pertama di Indonesia yang mendapatkan naming sport dari BPOM. Eits, ada satu lagi lho, harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 5000 per sekali konsumsi! Gimana? Stamina tubuh tetap terjaga, dompet aman sentosa kan kalau gitu?

Nah, karena kandungannya yang sangat lengkap untuk stamina tubuh selama berolahraga, kegiatan ini juga jadi ajang pembuktian manfaat #GoSportGoExtraLevel dari Sport Gel lho. Selain itu, juga sebagai ajang test produk Sport Gel, apakah bisa diterima masyarakat atau tidak sebagai produk sport endurance.

3 dari 3 halaman

Jadikan Masyarakat Lebih Sehat

Di era yang serba dinamis ini, cepatnya dalam menangkap peluang dan tentunya harus berani membuat gebrakan dengan jalan inovasi menjadi kunci. Sejak pandemi Covid-19 berlangsung, banyak masyarakat yang mulai merubah gaya hidup, salah satunya dengan gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Dengan gaya hidup masyarakat yang sudah berubah, Bintang Toedjoe mengambil peran krusial dengan segala inovasi yang dibuatnya. Bintang Toedjoe memiliki komitmen kuat dalam mendorong agar masyarakat Indonesia lebih sehat dengan berolahraga dan mengkonsumsi nutrisi olahraga yang tepat.

“Kita akan mendukung semua cabang olahraga, seperti sepakbola, badminton, running, basket, dan sebagainya. Itu sebagai wujud dan tekad kami agar masyarakat Indonesia lebih sehat bersama Sport Gel,” ungkap Fanny Kurniati.

“Tentunya, harapan kami dengan launching produk ini bisa turut memajukan olahraga di Indonesia,” tambahnya.

Kira-kira, berhasil nggak ya rekor ini terpecahkan? Nah, buat kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan dan perjuangan para spartan dalam memecahkan rekor gowes Jakarta-Bali, kamu bisa lihat secara eksklusif di Instagram Liputan6 lho! Dan buat kamu yang nggak sabar buat merasakan manfaat dari Sport Gel, kamu bisa langsung cek di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.