Sukses

Bali United Dapat Amunisi Baru untuk Arungi Liga 1

Bali United mendapat tambahan amunisi sebelum dimulainya Liga 1. Semeton Dewata juga ikut mendapat keuntungan.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi Liga 1 2022/2023 rencananya akan dimulai Juli mendatang. Saat ini klub-klub peserta sedang sibuk ikut Piala Presiden 2022. Juara bertahan Liga 1 Bali United mendapat tambahan amunisi untuk mengarungi musim 2022/2023.

Pada Rabu (15/6/2022), Bali United mendapat tambahan sponsor baru. Mereka menjalin kerjasama dengan platform jual beli dan investasi aset kripto terkemuka di Indonesia, Pintu. Kerjasama dengan PT Pintu Kemana Saja akan berlangsung selama Liga 1 2022/2023.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pintu yang akan mendukung kami di tahun 2022 ini. Menurut kami, Pintu merupakan platform untuk jual beli cryptocurrency yang mudah untuk pemula bukan hanya di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia," ujar CEO Bali United Yabes Tanuri di situs resmi klub.

"Kerja sama ini dapat terjadi berkat kesamaan visi kami yang bersinergi kuat, dan bersama-sama untuk selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” lanjut Yabes.

Logo Pintu akan tutur terpampang di jersey pemain Bali United saat bertanding di Liga 1. Dengan hadirnya Pintu maka akan semakin banyak sponsor yang muncul di seragam para pemain tim asuhan Stefano Cugurra itu. Sebelumnya sudah ada lebih dari 10 sponsor yang mejeng di jersey Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untungkan Suporter Bali

Kolaborasi ini cukup unik. Pintu juga akan memberikan dukungan kepada suporter Bali United yang ingin mencoba terjun di investasi kripto. Akan ada bagi-bagi kripto gratis bagi Semeton Dewata.

“Di tengah meningkatnya popularitas investasi kripto yang menarik minat masyarakat, kerja sama sponsor ini merupakan langkah dan komitmen Pintu untuk memberikan edukasi mengenai aset crypto dan teknologi blockchain sehingga masyarakat Indonesia dan juga pendukung Bali United bisa lebih paham mengenai aset kripto dan bisa berinvestasi dengan penuh tanggung jawab,” tutur Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo.

3 dari 3 halaman

Kripto Gratis

Fans Bali United yang ingin memulai belajar tentang crypto, Pintu akan memberikan kripto gratis pada saat Semeton melakukan registrasi dan memasukan kode referral “SemetonMelekCrypto”.

"Kami senang kemitraan antara Bali United dengan Pintu dapat terwujud sehingga memberikan warna baru di industri sepak bola. Mari kita bersama-sama menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia dengan penuh euforia, menikmati pertandingan sambil berinvestasi aset crypto dan terus mendukung Bali United dalam perhelatan kompetisi sepak bola di Indonesia.” tutup Yabes Tanuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.