Sukses

Pemain Incaran MU Kedapatan Selingkuh dengan DJ

Dalam keterangannya, Cavallin mengatakan, hubungannya dengan Antony sudah berlangsung lama. Bahkan istrinya, Rosilenny Batista telah mengetahui kalau suaminya, Antony sering bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pemain incaran Manchester United atau MU, Antony tengah tersandung masalah asmara. Pria asal Brasil yang bermain untuk klub Ajax Amsterdam itu diduga terlibat cinta segitiga dengan seorang DJ.

Tudingan ini dilontarkan oleh pasangan selingkuhnya, Gabi Cavallin. Kepada Metropoles seperti dilansir dari Marca, Cavallin yang juga influencer bahkan mengaku tengah mengandung 11 minggu. 

Dalam keterangannya, Cavallin mengatakan, hubungannya dengan Antony sudah berlangsung lama. Bahkan istrinya, Rosilenny Batista telah mengetahui kalau suaminya, Antony sering bersamanya.  

"Kalau saya menerima akhir itu, kejadiannya tidak akan sampai ke titik ini," ujar Cavallin. "Rosilenny tahu dia bersamaku dan dia ingin tinggal bersamaku. Bagaimanapun, dia ingin tinggal bersamanya."

Skandal ini telah membuat rumah tangga Antony berantakan. Istrinya, Rosilenny Batista  sangat terpukul telah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria berusia 20 tahun itu. 

"Saya sudah cukup kuat dan saya sangat menyayangi diriku sepenuhnya dan kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi. Kali ini dengan lebih cerdas," tulis Rosilenny Batista yang memiliki seorang anak berusia tiga tahun bersama Antony, sebelum menutup akun media sosialnya. 

Antony belum memberikan tanggapan resmi mengenai skandal ini. Lewat akun media sosialnya, Antony juga hanya menyampaikan pesan yang samar-samar. 

"Kegagalan hanyalah kesempatan untuk memulai lagi, kali ini dengan lebih cerdas," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diincar MU

Nama Antony sebenarnya sedang melambung di bursa transfer musim panas ini. Dia merupakan salah satu target buruan Manchester United yang saat ini ditukangi mantan pelatihnya, Erik Ten Hag. 

Antony bermain di posisi winger. Musim lalu, dia mencetak 11 gol dan 10 assist dalam 33 pertandingan di Ajax. Setelah dua tahun bahu-membahu dalam menghadirkan prestasi bagi tim Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag berharap bertemu lagi dengan Antony di Old Trafford. Dan bila melihat video perpisahan yang diunggah saat kepergian Ten Hag ke MU, Antony sepertinya sulit berpisah dengan pelatihnya itu.

"Saya berharap yang terbaik untukmu di klub baru. Saya ingin berterima kasih atas semua yang kau ajarkan kepadaku. Saya beterima kasih atas kesempatan dan pelajaran setiap hari. Ketahuilah, saya akan selalu siap mendukung bila Anda membutuhkanku," ujar Antony dalam video tersebut.

Erik Ten Hag telah meminta manajemen Manchester United atau MU segera merampungkan perburuan mantan pemainnya di Ajax Amstredam, Antony. Salah satu media asal Brasil bahkan melaporkan kalau manajemen MU telah menyiapkan sejumlah uang untuk mendapatkannya. (Selengkapnya klik di sini).

 

3 dari 4 halaman

Beban Berat Ten Hag

Beban berat memang tengah dipikul manajer baru MU, Erik Ten Hag. Pria asal Belanda tersebut diminta mengembalikan kejayaan Setan Merah yang terus terpuruk beberapa tahun belakangan ini.

Ten Hag didatangkan untuk menggantikan posisi Ralf Rangnick. Musim lalu, MU kembali tanpa trofi dan gagal melaju ke Liga Champions karena hanya menempati urutan keenam di Liga Inggris 2021/2022.

Tidak ingin kehadirannya sia-sia, Ten Hag segera bergerak. Memasuki bursa transfer musim panas bulan ini, Ten Hag berniat melakukan perombakan besar-besaran terhadap pasukannya.

 

4 dari 4 halaman

Bujuk Frenkie de Jong

Selain Antony, Ten Hag juga berusaha membujuk Frenkie de Jong untuk pindah ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas ini. Selama ini sanga pemain lebih memilih bertahan di Barcelona.

MU telah lama mengidentifikasi pemain internasional Belanda itu, sebagai target utama mereka di pasar saat ini. Apalagi, Ten Hag merupakan pengagum berat pemain yang ia latih di Ajax.

De Jong baru-baru ini mengungkapkan keinginan untuk tetap bersama Barcelona musim panas ini. Dia mengklaim bahwa klub Catalan ini adalah "klub impiannya", sehingga mengakhiri harapan MU untuk mengontraknya.

Namun, juara Inggris 20 kali itu sekarang diduga dalam pembicaraan langsung dengan tim Xavi mengenai kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut The Mirror, De Jong kini telah diyakinkan agar mau pindah ke MU menjelang musim 2022-23 setelah sukses mengadakan pembicaraan dengan Ten Hag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ajax Amsterdam

  • Erik ten Hag