Sukses

Jelang Nepal vs Indonesia, Ini Deretan WAGs Penyemangat Pemain Andalan Timnas Merah Putih

Penampilan timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 memang sukses menyita banyak perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air. Kendati begitu, terlepas dari penampilan dari anak asuh Shin Tae-yong, terselip juga kisah manis dari para pasangan penggawa Tim Garuda yang menjadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi Nepal di laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad arahan Shin Tae Yong dipaksa menyerah 0-1 oleh Yordania pada laga kedua Grup A di Stadion Jaber Al Ahmad. Hasil ini membuat Indonesia tertahan di peringkat kedua dengan torehan tiga poin. Sebelumnya, pasukan Garuda berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Kuwait di laga perdana.

Duel antara Timnas Indonesia vs Nepal dijadwalkan berlangsung pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB, di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmed. WAGs para peemain Timnas Indonesia turut memberikan dukungan kepada para pasangannya yang tengah berjuang memperebutkan tiket ke Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia harus menang atas Nepal dengan gol sebanyak-banyaknya agar dapat mendongkrak posisi di ranking runner-up terbaik memanfaatkan aturan selisih gol. 

Penampilan timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 memang sukses menyita banyak perhatian penggemar sepak bola di Tanah Air. Kendati begitu, terlepas dari penampilan dari anak asuh Shin Tae-yong, terselip juga kisah manis dari para pasangan penggawa Tim Garuda yang menjadi perbincangan netizen. 

Pesepakbola luar negeri dikenal punya gandengan Wife and Girlfriends (WAG's) cantik dan seksi, demikian juga dengan pemain di Indonesia. Berikut ini deretan WAG's pesepakbola tanah air. WAG's pemain luar negeri terkenal dengan para cantik dan rata-rata berprofesi sebagai model. Namun, kecantikan WAG's dalam negeri tak kalah memukau. Tak sedikit pula yang kerap tampil di majalah ataupun di televisi.

Liputan6.com telah merangkum deretan WAGs pemain Timnas Indonesia cantik dan menawan. Penasaran? Berikut diantaranya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Katie Marsden (Pacar Elkan Baggott)

Pacar pemain Ipswich Town ini mempunyai paras yang cantik dan memiliki rambut pirang. Beberapa kali Katie dan Elkan terlihat berfoto bersama di sosial media. Katie dikenal selalu memberi dukungan kuat untuk sang kekasih saat berlaga bersama timnas Indonesia.

Seperti pasangan yang lain, Elkan Baggott dan Katie Marsden juga memiliki kaos couple. Kaos lengan pendek tersebut berwarna hitam dengan tulisan "The Boss" untuk Elkan dan "The Real Boss" untuk Katie. Kaos tersebut mengisyaratkan apabila Elkan yang bucin ke Katie nih!

Dalam potret berwarna, rambut Katie Marsden diketahui berwarna pirang dengan bola mata biru muda yang lazim dimiliki para bule. Sedangkan Elkan Baggott mewarisi mata dan rambut Asia dari sang ibunda.

Tinggi badan Elkan Baggott yang mencapai 194 cm membuat Katie Marsden tampak mungil di sampingnya. Tinggi Katie bahkan tak sampai sebahu Elkan meski telah mengenakan high heels.

Elkan Baggott yang harus bertanding untuk Tim Nasional Indonesia membuatnya harus berjauhan dari Katie Marsden di Inggris. 

3 dari 6 halaman

Rismahani (Istri Witan Sulaiman)

Sebagaimana diketahui, Witan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Rismahani. Pujaan hatinya tersebut merupakan teman Witan saat menduduki bangku sekolah dasar. 

Meskipun harus menjalani hubungan jarak jauh, keduanya tetap langgeng dan juga harmonis. Witan dan Rismahani seringkali mengunggah momen mesra mereka di media sosial. Diketahui keduanya sudah berpacaran sejak 2017 lalu. 

Rismahani diketahui menjalin hubungan yang cukup spesial dengan pemain andalan timnas Indonesia yaitu Witan Sulaiman. Witan kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang kekasih di media sosial pribadinya yang saat ini sudah menjadi istrinya. Keduanya memang baru saja melangkah ke jenjang pernikahan pada 29 Mei 2022 lalu.

Acara pernikahan pun disiarkan langsung melalui Instagram pribadi winger andalan Shin Tae-yong tersebut. Dengan khidmat, Witan membacakan ikrar pernikahan dengan dituntun oleh sang penghulu.Witan meminang Rismahani dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan berlian. Kerabat keluarga dan teman-teman dekat Witan yang hadir pun memberi ucapan dengan meriah.

 

4 dari 6 halaman

Destiara Sari (Istri Nadeo Argawinata)

Destiara Sari merupakan istri dari Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Destiara dan Nadeo baru saja dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Sabine Noora Calea Winata.

Keduanya diketahui bertemu di tahun 2016. Nadeo dan Destiara lalu menikah pada 28 Maret 2021. Dalam foto Destiara tampak anggun dengan kebaya klasik.

Destiara Sari kerap tampil santai dengan atasan kaus yang dipadukan dengan celana panjang. Saat liburan bareng suaminya, ia mengenakan kaus lengan panjang berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana jeans hitam.  

Ditengah kesibukannya, pasangan sejoli ini ternyata juga sering berlibur. Kali ini, mereka berpose dengan latar belakang gunung yang indah. Di sana, Nadeo terlihat kece dengan sweaternya, juga istrinya yang terlihat cantik dengan balutan kemeja.

Kebahagiaan Nadeo makin lengkap sejak sang istri melahirkan anak pertama. Destiara melahirkan bayi cantik yang diberi nama Sabine Noora Calea Winata pada 1 Desember 2021 lalu.

Gak sedikit kaum hawa mengaku patah hati ketika mengetahui Nadeo sudah berumah tangga. Walau begitu, ada juga netizen yang menyebut Nadeo dan Destiara sebagai couple goals.

5 dari 6 halaman

Marshella Aprilia (Kekasih Pratama Arhan)

Nama Pratama Arhan ramai diperbincangkan publik sejak untuk Indonesia pada Piala AFF 2020 lalu. Kehidupan pribadinya pun dikulik, hingga terkuak kekasih Arhan bernama Marshella Aprilia. 

Marshella kini masih menempuh pendidikan di Universitas Dian Nuswantoro. Universitas yang sama dengan Pratama Arhan.

Sosok Marshella Aprilia merupakan seorang selebgram cantik asal Semarang dan juga seorang penyanyi.

Dari pengakuan Marshella, ia telah mengenal pemain asal Blora, Jawa Tengah, itu sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

6 dari 6 halaman

Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal

Hasil Pertandingan

Kuwait vs Indonesia: 1-2

Yordania vs Nepal: 2-0

Kuwait vs Nepal: 4-1

Indonesia vs Yordania: 0-1

Jadwal Pertandingan

Selasa, 14 Juni 2022

23.15 WIB: Yordania vs Kuwait

Rabu, 15 Juni 2022

02.15 WIB: Indonesia vs Nepal

 

Peringkat-Negara-Main-Menang-Imbang-Kalah-Gol-Poin

1. Yordania 2 2 0 0 3-0 6

2. Indonesia 2 1 0 1 2-2 3

3. Kuwait 2 1 0 1 5-3 3

4. Nepal 2 0 0 2 1-6 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.