Sukses

Cari Pengganti Pogba, MU Saling Sikut dengan Real Madrid dan City

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan ditinggal gelandang Paul Pogba akhir musim nanti. MU pun mulai sibuk mencari gelandang yang tetap untuk menggantikan posisi Pogba musim depan.

Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya di MU yang habis akhir Juni 2022. Pemuda Prancis itu bisa pindah dari Old Trafford dengan gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya Pogba akan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain atau Juventus. Pogba diduga juga sudah cabut dari grup WhatsApp pemain-pemain Setan Merah.

Kepergian Pogba perlu dicarikan pengganti. Pasalnya lini tengah Manchester United juga cukup lemah di musim 2021/2022 sehingga gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Pelatih baru MU, Erik ten Hag menginginkan kehadiran setidaknya dua pemain tengah baru. Satu slot kemungkinan besar diisi mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

MU kabarnya mulai mendekati Barcelona untuk membajak De Jong dari Camp Nou. Selain De Jong, MU juga menyiapkan pemain muda Argentian Enzo Fernandez dari River Plate.

 

 

2 dari 4 halaman

Persaingan Sengit

Media Argentina Clarin melaporkan MU bersaing dengan Real Madrid dan Manchester City dalam perburuan pemain berusia 21 tahun itu.

Fernandez jadi incaran banyak klub Eropa setelah tampil menawan di River Plate musim ini. Dia membuat delapan gol dan empat assists dari 18 penampilan di seluruh kompetisi.

3 dari 4 halaman

Harga

Ten Hag diyakini juga tergiur dengan performa Fernandez ini. Ten Hag menilai Fernandez layak menjadi salah satu pemain yang direkrut untuk mengubah nasib MU musim depan.

Harga Fernandez masih relatif murah. MU kabarnya bisa memiliki Fernandez dari River Plate jika menembus klausul pelepasannya senilai 20 juta euro.

4 dari 4 halaman

Klasemen