Sukses

Barcelona Dekati Robert Lewandowski, Munchen Siap Bajak Ousmane Dembele

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sedang dibuat khawatir dengan Bayern Munchen jelang berakhirnya musim. Barca saat ini belum mendapatkan kata setuju dari Munchen terkait keinginan untuk memboyong Robert Lewandowski musim depan.

Namun, seperti dilansir Marca, Barca juga dipusingkan dengan pergerakan Munchen yang mengincar Ousmane Dembele. Saat ini, Dembele memang belum memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Winger asal Prancis ini begitu menarik untuk direkrut. Bagaimana tidak, Munchen tak perlu mengeluarkan uang transfer satu sen pun untuk Dembele.

Munchen hanya perlu memenuhi permintaan gaji yang diminta Dembele lewat sang agen. Inilah yang selama ini jadi ganjalan Barca untuk memperpanjang kontrak pemain lincah ini.

Barcelona saat ini dalam posisi menunggu. Klub berjulukan Azulgrana itu percaya sudah menawarkan gaji yang sama seperti yang ditawarkan Bayern Munchen.

 

2 dari 4 halaman

Misterius

 

Barca sebenarnya nyaris dalam posisi sulit untuk mempertahankan Ousmane Dembele. Selain Munchen, PSG juga siap menawarkan gaji besar kepada winger asal Prancis ini.

Uniknya, Dembele masih membuat masa depannya tetap misterius. Dia belum meneken kerjasama dengan klub manapun karena ingin menunggu penawaran akhir Barcelona.

Kabarnya, Barcelona dan Dembele akan melakukan pertemuan berikutnya dalam waktu dekat. Inilah yang membuat pelatih Barca, Xavi Hernandez bisa berharap Dembele bertahan.

 

3 dari 4 halaman

Kontrak Kreatif

 

Barcelona memang sudah memastikan kubu Dembele akan melakukan segalanya agar sang pemain bertahan. Maka itu, Barca siap menawarkan sebuah kontrak kreatif yang diantaranya juga diisi bonus-bonus yang mungkin membuat Dembele gembira.

Inilah tawaran-tawaran yang diberikan Barcelona. Barca tak akan memaksakan diri untuk mencapai kesepakatan yang tak mampu mereka realisasikan.

4 dari 4 halaman

Peringkat