Sukses

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Fiorentina 1 Mei 2022

Laga seru Liga Italia antara AC Milan melawan Fiorentina rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Pemuncak klasemen Liga Italia AC Milan menghadapi jalan terjal pada pekan 35. I Rossoneri kedatangan Fiorentina di Stadion San Siro pada Minggu (1/5/2022) malam WIB.

Milan amat perlu kemenangan karena sedang bersaing ketat dengan rival sekota Inter Milan untuk meraih Scudetto. Saat ini Milan menguasai klasemen dengan cuma unggul dua poin saja dari Inter.

Pasukan Stefano Pioli cukup beruntung masih di puncak klasemen Liga Italia. Inter Milan secara mengejutkan kalah 1-2 dari Bologna pada laga tunda pertengahan pekan kemarin. Inter kalah berkat blunder konyol kiper Ionut Radu di menit akhir.

Scudetto sangat diidamkan AC Milan. Maklum saja sudah lebih dari satu dekade mereka tak pernah lagi menjadi juara Liga Italia Serie A.

AC Milan terakhir kali menjadi yang terbaik di Liga Italia pada tahun 2011 yang juga merupakan Scudetto ke-18 dalam sejarah klub. Saat itu Milan masih dipoles Massimiliano Allegri.

Laga Liga italia antara AC Milan melawan Fiorentina akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Link live streaming di Vidio tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Liga Italia antara AC Milan menjamu Fiorentina lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini:

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Kessie, Leao; Giroud

Fiorentina: Terracciano; Odriozola, Igor, Milenkovic, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Gonzalez, Cabral, Saponara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.