Sukses

Disebut Tak Main Lain Lagi untuk MU, Paul Pogba Semprot Ralf Rangnick

Paul Pogba masih ingin main untuk MU meski untuk terakhir kali. Dia meyakini musimnya di MU belum habis.

Liputan6.com, Manchester- Paul Pogba marah besar saat Ralf Rangnick mengatakan gelandang Manchester United atau MU itu tak akan main lagi musim ini. Penyebabnya Pogba mengalami cedera betis.

Namun, tak disangka, Paul Pogba marah besar dengan komentar itu. Dia mengaku masih ingin main untuk Man Utd sebelum musim berakhir.

Sebelumnya, manajer interim MU Ralf Rangnick mengumumkan kalau Pogba tak akan main lagi untuk MU. Selain cedera, kontraknya juga sudah berakhir di Man Utd.

Rangnick memprediksi Pogba akan hengkang dari MU. Apalagi dia susah payah untuk mengembangkan karier di Manchester United jelang lawan Arsenal pada Sabtu (23/4/2022).

Paul Pogba cukup kesal dengan komentar itu. Dia pun ungkapkan keluh kesahnya di media sosial.

"Jelas saya kecewa tak bisa membantu tim di laga lawan Arsenal," tulis Pogba.

"Saya akan berlatih lebih keras agar bisa kembali pulih dan semoga sebelum akhir musim. Ini belum berakhir. Terima kasih untuk seluruh dukungannya, bersatu kita kuat," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Rangnick

 

Rangnick sebelumnya memang tak yakin Pogba masih dibutuhkan MU. Dia bahkan itu mungkin juga terjadi kepada pelatih baru nanti.

"Ini sulit untuk dikatakan. Apakah saya atau pelatih lain tahu. Pasti lebih mudah mengubah itu tapi saya tak tahu," ujar Rangnick seperti dikutip Metro.

"Saat ini tak perlu memikirkan itu karena dia tak bisa main lawan Arsenal dan mungkin laga-laga MU berikutnya. Seperti yang terlihat saat ini, dia tak akan memperpanjang kontrak dan saya tak tahu apakah klub atau Erik ingin memperpanjang kontraknya."

 

3 dari 4 halaman

Pujian

 

Meski tak yakin Pogba bakal tetap di MU, tapi Rangnick tetap memberikan pujian dengan kualitas Paul Pogba.

"Dia pemain yang memenangkan Piala Dunia. Dia pemain bagus dan bahkan jadi starter untuk Prancis. Kita tahu potensi seperti apa yang dimilikinya," kata Rangnick.

"Dia mirip dengan pemain lain yang juga kesulitan untuk menampilkan performa terbaik di lapangan untuk tim seperti MU."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United