Sukses

Fans Real Madrid Ejek Gareth Bale, Casemiro Murka Jelang Lawan Chelsea

Casemiro marah besar karena fans Real Madrid mengejek Gareth Bale saat main melawan Getafe di lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Madrid- Casemiro tidak suka dengan sikap fans Real Madrid yang menyiuli Gareth Bale saat pertandingan melawan Getafe. Madrid menang 2-0 atas Getafe.

Sedangkan Gareth Bale masuk di menit ke-74 yang merupakan penampilan pertamanya di Bernabeu sejak Februari 2020. Saat itu pula, fans Madrid langsung menyiuli Bale.

Fans Madrid masih marah karena Gareth Bale tidak tampil di El Clasico melawan Barcelona bulan lalu. Namun dia malah main untuk Wales dan mencetak dua gol di laga playoff melawan Austria empat hari kemudian.

Meski begitu, sikap fans Madrid ini tak disukai Casemiro. Gelandang senior Madrid itu berharap fans bisa lebih respek.

"Saat Anda menyiuli satu pemain, Anda menyiuli kami semua," katanya jelang menghadapi Chelsea di Liga Champions seperti dikutip ESPN.

"Sepak bola itu soal opini, setiap pemain punya harinya. Tapi saya tak setuju saat pemain di tim saya disiuli. Kami ada dalam satu tim dan kami harus mendukungnya," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak Berakhir

 

Bale memang sedang menjalani musim terakhirnya dengan Madrid. Dia akan hengkang di akhir musim setelah main 9 musim di La Liga Spanyol.

Meski beberapa tahun belakangan ini jarang terlihat, Bale pernah mencetak gol di final Liga Champions 2014 dan 2018. Fans tetap tak suka karena Bale lebih memilih Wales ketimbang Madrid.

"Saya tak suka sikap fans itu. Dia pemain historis untuk klub ini. Dia mencetak banyak gol penting untuk tim ini," ujar Casemiro.

"Saat Anda menghina pemain seperti itu, Anda juga ejek sejarah klub ini. Saya tak suka itu. Saya pikir fans harus mendukung kami."

 

3 dari 4 halaman

Keuntungan

 

Real Madrid bakal menjalani duel yang cukup menguntungkan saat menghadapi Chelsea. Madrid sudah mengantongi keunggulan 3-1 hasil kemenangan di leg pertama.

Kemenangan ini berkat hattrick Karim Benzema. Ancelotti senang bisa mengandalkannya.

"Saat ini, Benzema mewakili apa yang yang seharusnya seorang striker murni lakukan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.