Sukses

Link Live Streaming La Liga Spanyol Levante vs Barcelona 11 April 2022 di Vidio

Barcelona akan dijamu Levante pada lanjutan La Liga nanti malam mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona dapat lawan lumayang enteng pada lanjutan La Liga hari Senin (11/4/2022). Pasukan Xavi Hernandez berkunjung ke markas Levante yang sedang terpuruk.

Sejak dilatih Xavi, Barcelona perlahan bangkit. Mereka sukses menang enam kali berturut-turut di arena La Liga. Kini Blaugrana sudah menempati posisi tiga klasemen La Liga dan juga lolos ke perempat final Liga Europa.

Kemenangan atas Levante akan membuat Barcelona kembali ke posisi dua klasemen. Barca sempat tergusur oleh Sevilla yang kemarin menang di pekan 31 La Liga.

Tiga poin jadi harga mati bagi Barcelona. Mereka juga ingin meninggalkan Atletico Madrid yang berada di urutan empat. Atletico semalam kalah 0-1 dari Real Mallorca. Perolehan poin Barca dengan Atletico sama-sama 57 poin.

Pertandingan La Liga antara Levante kontra Barcelona akan dimulai pada pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa ditonton di Vidio. Link live streaming di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan La Liga Levante melawan Barcelona di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Levante: Cardenas; Miramon, Rober, Postigo, Vezo, Franquesa; Melero, Pepelu, Radoja; Morales, Marti

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Araujo, E Garcia, Alba; Pedri, Busquets, F de Jong; Adama, Aubameyang, Ferran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.