Sukses

Emtek Grup dan Vidio Siarkan Liga Inggris Mulai Musim Depan

Liga Inggris mulai musim 2022/2023 akan disiarkan Emtek Grup dan juga Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar baik untuk pecinta Liga Inggris di Indonesia. Emtek Grup memastikan akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Liga Inggris mulai musim depan melalui berbagai platform yang dimiliki.

Siaran langsung Liga Inggris akan ada di Emtek Grup selama tiga musim mulai musim 2022/2023. Liga Inggris bakal tayang di televisi nasional maupun layanan OTT.

Untuk TV nasional, Liga Inggris musim depan akan tayang di dua stasiun TV milik Emtek, SCTV dan O Channel. Seluruh pertandingan Liga Inggris bisa ditonton melalui live streaming di layanan OTT, Vidio. Keseluruhan pertandingan Liga Inggris dalam semusim yang berjumlah 380 laga bisa ditonton di Vidio. Liga Inggris juga bisa disaksikan di Nex Parabola melalui Champions TV.

Kehadiran Liga Inggris melengkapi tayangan olahraga yang dimiliki Emtek Grup dan bisa ditonton melalui Vidio. Bulan lalu Emtek Grup juga mengumumkan hak siar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selain Piala Dunia, Emtek Grup juga memiliki hak siar Liga Champions, Liga Europa, NBA, IBL, Proliga, WTA Tenis hingga BRI Liga 1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah

"Kurang dari tiga minggu setelah mengumumkan Piala Dunia 2022, Emtek kali ini mengumumkan hak siar Liga Inggris," ujar Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio dalam jumpa pers, Selasa (5/4/2022).

Emtek Grup akan memanjakan pecinta Liga Inggris selama siaran langsung. Di Vidio bakal ada fitur-fitur interaktif hingga kuis berhadiah miliaran Rupiah.

3 dari 5 halaman

Persaingan

"Kita lihat di sosmed banyak yng minta kenapa Vidio kaga ambil Liga Inggris. Tuh udah kita ambilin," ujar Hendy Lim, Direktur Bisnis dan Konten Indonesia Entertainment Group.

"Tak mudah mendapatkan hak siar Liga Inggris. Kita harus bersaing dengan OTT luar yang juga ingin menyiarkan Liga Inggris di wilayah Indonesia. Liga Inggris memberikan hak siar tak cuma soal uang. Ada pertimbangan lain. Seperti reputasi perusahaan," lanjut Hendy.

 

4 dari 5 halaman

Di Indonesia dan Timor Leste

“English Premier League dengan bangga mengumumkan kemitraan kami dengan Emtek dan kami sangat senang Emtek memandang liga kami sebagai bagian penting dari sajian tayangan langsung olahraga mereka. Multiplatform Emtek akan menjadi rumah yang luar biasa bagi English Premier League selama tiga musim ke depan dan kami berharap dapat bekerja sama dalam menayangkan English Premier League untuk disaksikan oleh para fans dan penggemar baru English Premier League di seluruh Indonesia dan Timor Leste," kata Paul Molnar, Chief Media Officer English Premier League. 

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.