Sukses

Kejar Harry Kane Lagi, MU Siapkan Rayuan Maut

MU kembali akan mencoba merekrut Harry Kane di musim panas 2022 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan berencana merekrut striker top di bursa transfer musim panas 2022. Mereka akan kembali melirik incaran lamanya striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Lini depan MU perlu diperbaiki di musim panas 2022 karena Edinson Cavani hampir pasti cabut dan tak memperpanjang kontraknya.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford juga masih belum jelas. Pria Portugal itu konon kecewa MU tak kebagian gelar juara musim ini dan berencana pergi.

ESPN melaporkan MU akan menambal lini depannya dengan mendatangkan Harry Kane. Sudah lama Kane dikaitkan dengan MU. Musim lalu Setan Merah hampir kehilangan Kane direbut Manchester City.

Harga Kane masih sangat mahal. Tottenham Hotspur konon hanya mau melepas pemain nasional Inggris itu 100 juta poundsterling meski kontraknya tinggal tersisa dua tahun lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Martial

MU akan kesulitan membayar tunai 100 juta pound. Pasalnya mereka juga perlu merekrut pemain di posisi lain.

ESPN mengklaim MU sedang menyusun proposal agar Tottenham tergiur. Mereka akan memasukkan nama striker Anthony Martial dalam proposal transfer Kane.

3 dari 3 halaman

Berharap

Kebetulan Tottenham diketahui cukup menyukai Martial. Mereka sempat mencoba merekrut Martial Januari lalu. Namun ketika itu Martial dipinjamkan MU ke Sevilla.

Kendalanya adalah meyakinkan Martial agar mau main di Liga Inggris lagi. Martial kabarnya lebih suka melanjutkan kariernya di Italia atau Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur