Sukses

Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Korsel U-19, Saksikan di Indosiar dan Vidio

Emtek terus mendukung sepak bola nasional. Salah satunya dengan menayangkan aksi Timnas Indonesia U-19 yang sedang mengasah kemampuan di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek terus mendukung sepak bola nasional. Salah satunya dengan menayangkan aksi Timnas Indonesia U-19 yang sedang mengasah kemampuan di Korea Selatan.

Timnas U-19 Indonesia menjalani pemusatan latihan di Negeri Gingsen sebagai persiapan sebelum berkancah di Piala Dunia U-20 2023 ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Garuda Nusantara juga dijadwalkan menjalani uji coba untuk mengimplementasikan arahan Shin Tae-yong.

Salah satunya pada laga melawan Korea Selatan U-19 yang berlangsung di Daegu Bank Park, Selasa (29/3/2022). Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui Indosiar dan Vidio.

“Indosiar berharap dengan penayangan Timnas U-19 Matchday ini masyarakat di Tanah Air tetap dapat menjadi saksi kiprah pesepak bola muda berkancah di pertandingan internasional,” kata Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

30 Pemain

Sebanyak 30 pemain Timnas U-19 telah menjalani TC di Korsel sejak 12 Maret. Sementara empat pemain lain menyusul yakni Marselino Ferdinan, Robi Darwis, Syukran Arabia Samual, dan Fillah Rohmatullah Sesa.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Garuda Nusantara diharapkan terus berkembang dan mencapai puncak. Saat menukangi timnas Korea Selatan, Tae-yong sukses membawa tim U-20 ke 16 besar Piala Dunia U-20 2017. Begitu pula untuk tim U-23 yang dipimpinnya menembus perdelapan final Olimpiade Rio 2016.

3 dari 4 halaman

Tantangan Timnas

Cuaca dingin Korea Selatan yang bisa mencapai 9 derajat Celcius pada malam hari dan bermain di kandang lawan akan menjadi ujian berat bagi timnas U-19. Pemirsa di Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan bergengsi ini yang akan disiarkan secara langsung sejak pukul 16.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan Vidio.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.