Sukses

Gagal Total di Liga Champions, Ini Daftar Bintang PSG yang Bakal Cabut atau Bertahan Musim Depan

Deretan bintang PSG harus menerima konsekuensi kegagalan di Liga Champions. Imbasnya kontrak mereka tidak diperpanjang atau dijual ke klub lain.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid memberi pukulan keras bagi PSG untuk mengejar mimpi rebut gelar juara Liga Champions. PSG kalah 2-3 secara agregat dari Madrid pada 16 besar Liga Champions.

Target ini jauh dari harapan bos PSG, Nasser Al-Kheilaify. Dengan sederet bintang yang dimiliki, PSG membidik gelar juara Liga Champions.

Namun target itu jauh panggang dari api. Belum apa-apa, PSG sudah tersingkir di 16 besar Liga Champions yang sialnya diberi oleh Madrid yang bakal "curi" Kylian Mbappe musim depan.

Kegagalan total ini tentu memberi dampak kepada nasib pemain. Marca memprediksi ada beberapa bintang yang bakal bertahan tapi juga ada yang harus pergi, siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Pergi

 

Dari sederet bintang yang ada di PSG, nama-nama seperti Kylian Mbappe dan Angel di Maria sepertinya tak akan lagi main di Paris musim depan. Mbappe sebenarnya dibutuhkan PSG namun pikirannya sudah ada di Real Madrid musim depan.

Selain dua nama besar itu, ada sederet bintang lagi yang diragukan bakal bertahan di PSG. Mereka adalah Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa, Julian Draxler dan Ander Herrera.

Satu lagi pemain bintang yang meragukan yaitu Sergio Ramos. Mantan bek Madrid ini hanya main 5 kali untuk PSG dan kalau PSG ingin membuangnya, dia harus membayarkan sisa gaji di kontrak Ramos.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Bertahan

 

Pemain yang paling mungkin bertahan semusim lagi yaitu Lionel Messi dan Neymar. Setelah Mbappe pergi, dua pemain ini sangat dibutuhkan PSG untuk bangkit.

Selain dua nama itu ada juga Marquinhos, Marco Verratti, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Nuno Mendes dan Presnel Kimpembe.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.