Sukses

Liga Champions Manchester City Vs Sporting Lisbon: Ederson Bicara Peluang Double Winners

Kiper Manchester City, Ederson Moraes angkat bicara soal kemungkinan meraih trofi Liga Champions dan Liga Inggris. Menurutnya, Man City harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Manchester City, Ederson Moraes angkat bicara soal kemungkinan meraih trofi Liga Champions dan Liga Inggris. Menurutnya, Man City harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Tujuan kami di setiap turnamen adalah juara. Kami harus melaju tahap demi tahap untuk semakin jauh," kata Ederson seperti dilansir situs resmi UEFA.

Man City saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 69 poin. The Citizens bersaing dengan Liverpool di peringkat kedua yang mengemas 63 poin.

Di musim lalu, Man City sebenarnya sangat berpeluang meraih double winners. Sayang di final Liga Champions, Ederson dkk. ditekuk Chelsea dengan skor tipis 0-1.

Ederson mengatakan, setiap kompetisi punya tantangannya sendiri. Oleh karena itu, Man City tidak boleh berpikir terlalu jauh terlebih dahulu.

"Setiap turnamen punya tantangannya sendiri dan kami harus melaju tahap demi tahap untuk mencapai sesuatu di masa depan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Liga Champions

Terkait Liga Champions, Ederson menilai kompetisi ini punya karakter sendiri. Menurutnya, bermain di Liga Champions sangat menguras fisik dan emosi.

"Kami tahu ini kompetisi yang menuntut banyak hal dari tim. Ada banyak kelelahan fisik dan emosional," katanya.

"Musim lalu, kami punya kesempatan tetapi gagal di final," ujar Ederson mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 10 Maret 2022

03.00 WIB, Manchester City vs Sporting Lisbon

03.00 WIB, Real Madrid vs PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.