Sukses

Mbappe Hijrah ke Madrid, MU Ikut Terkena Imbas

Mbappe kemungkinan akan pindah ke Real Madrid musim depan. MU bakal ikut terkena imbas transfer ini.

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint Germain terancam ditinggal penyerang andalannya Kylian Mbappe. Pria Prancis itu kabarnya sudah sepakat hijrah ke klub Spanyol Real Madrid musim depan.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim nanti. Mbappe belum juga mau menerima proposal kontrak baru. Padahal PSG sudah memberikan tawaran super mewah.

Mbappe diduga memang tak mau memperpanjang kontraknya di PSG. Eks pemain AS Monaco itu ingin mencoba petualangan baru bersama klub impiannya Real Madrid.

Jika Mbappe sampai pergi, PSG dipastikan akan berburu penyerang baru untuk menggantikannya. Daily Mail melaporkan salah satu pemain yang diincar PSG adalah striker Manchester United, Marcus Rashford.

Rashford gaya bermainnya cukup mirip dengan Mbappe. Harga Rashford diperkirakan masih cukup mahal. Pasalnya kontrak Rashford di MU akan habis Juni 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

Sebenarnya performa Rashford musim ini sangat buruk. Pemain 24 tahun itu baru membuat lima gol di berbagai ajang. Rashford belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya sejak cedera awal musim ini.

Meski tak terlalu bagus musim ini, PSG tetap melirik Rashford. PSG berkeyakinan Rashford akan bisa bangkit lagi dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Coba Pertahankan

MU sendiri diyakini masih belum akan mau melepas Rashford di musim panas 2022. Pasalnya mereka juga hampir pasti ditinggal Edinson Cavani.

Selain itu masa depan Cristiano Ronaldo di MU juga masih belum jelas. MU bisa kelimpungan jika tiga pemain depannya sekaligus cabut di musim panas 2022.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Berita Bola

  • Kylian Mbappe