Sukses

Juventus Vs Spezia: Main Bagus, Masa Depan Rugani di Bianconeri Cerah?

Juventus baru saja menang tipis 1-0 atas Spezia dalam lanjutan Liga Italia, Senin (7/3/2022) malam WIB. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Alvaro Morata (21').

Liputan6.com, Jakarta Juventus baru saja menang tipis 1-0 atas Spezia dalam lanjutan Liga Italia, Senin (7/3/2022) malam WIB. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Alvaro Morata (21').

Namun demikian, ada beberapa pemain lain yang layak diberikan acungan jempol. Salah satunya adalah Daniele Rugani.

Kerap dicadangkan, Rugani tampil baik berduet dengan Matthijs De Ligt di jantung pertahanan. Rugani pun menyambut baik kepercayaaan Massimiliano Allegri kepadanya.

"Saya senang bisa berkontribusi. Saya melihat kepercayaan Allegri dan saya senang," kata Rugani seperti dilansir situs resmi Juventus.

Rugani selama ini hanya menjadi pilihan kedua di barisan belakang Juventus. Allegri lebih sering mengandalkan dua bek senior Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Namun usia keduanya yang mulai menua membuat Allegri harus berinovasi. Memainkan Rugani bersama dengan De Ligt pun dipilih eks juru taktik AC Milan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman dengan De Ligt

Lebih lanjut, Rugani juga mengaku nyaman berduet dengan De Ligt. Kendati demikian, ia mengaku senang juga jika berpasangan dengan Chiellini atau Bonucci.

"Saya merasa nyaman bermain di belakang bersama De Ligt. Dia bek yang hebat dan agresif serta kuat secara fisik," kata Rugani.

"Tentu saja, saya juga senang bermain dengan Chiellini dan Bonucci," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.