Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Chelsea

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Burnley vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea bertamu ke markas Burnley pada persaingan Liga Inggris 2021/2022. Duel berlangsung di Turf Moor, Sabtu (5/3/2022) pukul 22.00 WIB.

The Blues tengah berada di ambang pergantian bos. Roman Abramovich berniat menjual tim asal London tersebut menyusul tekanan yang diberikan pemerintah Inggris terhadap serangan yang dilancarkan negaranya terhadap Ukraina sejak Kamis pekan lalu. 

Calon pembeli sudah antre. Mulai dari konsorsium dari Swiss hingga taipan Arab Saudi. 

Abramovich sendiri tidak punya pilihan. Sebagai sosok yang dikenal dekat dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin, dia terpaksa menjual asetnya demi menghindari sanski dari pemerintah Inggris. Saat ini, Roman bahkan sudah mendelegasikan pengelolaan klub tersebut kepada orang kepercayaannya.

Di tengah gejolak ini, Chelsea kembali akan tampil di lapangan hijau. The Blues tengah mengincar tiga kemenangan beruntun sejak Januari dan memperkuat posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris. 

Dengan dua tabungan pertandingan, Chelsea masih berada di posisi ketiga dengan 5 poin atau berjarak 4 dan 5 poin dari Manchester United dan West Ham yang menguntit di belakang mereka.

Kunjungan ke Turf Moor bukanlah perjalanan mudah bagi Chelsea. Sebab Burnley yang berada di urutan ke-18 klasemen sementara akan bertarung mati-matian demi keluar dari zona degradasi.

Ujian terasa semakin berat mengingat The Blues belakangan ini tampak kesulitan meraih kemenangan. Setelah kalah lewat adu penalti melawan Liverpool pada Final Carabao Cup, Chelsea juga harus bekerja keras  saat berhadapan dengan tim Championship, Luton Town di babak kelima Piala FA, Rabu (3/3/2022). Beruntung pada pertandingan ini, Chelsea akhirnya menang dengan skor tipis 3-2.

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Burnley vs Chelsea di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Burnley (4-4-2): Pope; Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor; Lennon, Westwood, Brownhill, McNeil; Weghorst, Cornet

Chelsea (3-4-3): Mendy; Chalobah, T Silva, Rudiger; James, Kovacic, Kante, Alonso; Havertz, Lukaku, Mount

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Pertemuan: 15

Burnley menang: 1

Gol Burnley: 13

Imbang: 4

Chelsea menang: 10

Gol Chelsea: 36

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Burnley vs Chelsea, klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.