Sukses

Masih Luka Dipecat Barcelona, Ronald Koeman: Messi Dilepas, Ferran Torres Bisa Beli

Ronald Koeman mengungkapkan keheranannya dengan pilihan Barcelona yang melepas Lionel Messi tapi bisa beli Ferran Torres.

Liputan6.com, Barcelona- Ronald Koeman masih menyimpan luka dengan Barcelona. Baru-baru ini, dia buka suara lagi soal Barca yang kini mulai bangkit dengan Xavi Hernandez.

Dia masih menyoroti dilepasnya Lionel Messi karena Barcelona tak sanggup memenuhi gaji. Di sisi lain, pelatih asal Belanda yang dipecat Oktober itu menyoroti kenapa Barcelona mampu beli Ferran Torres di Januari dengan transfer 55 juta euro.

"Saya menerima kenyataan beberapa pemain harus pergi karena masalah klub, jadi Barcelona bisa merapikan keuangan mereka," kata Koeman seperti dikutip Algemeen Dagblad.

"Namun belakangan mereka beli Ferran Torres dengan harga 55 juta euro, tidak lama setelah melepas Lionel Messi. Anda pasti bertanya ada sesuatu yang terjadi?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investasi Januari

 

Barcelona memang melakukan investasi cukup besar di bursa transfer Januari. Ronald Koeman pun mengaku dirinya ingin melatih Barcelona dengan pemain yang baru tiba.

"Mengapa Messi harus pergi? Saya juga inginkan pemain-pemain berkualitas seperti itu," katanya."

"Namun saya gembira untuk klub karena saat ini kondisinya menjadi lebih baik dan juga para pemain."

 

3 dari 4 halaman

Tak Diberi Waktu

 

Koeman juga menyoroti perbedaan perlakuan antara dirinya dengan Xavi. Dia mengatakan dirinya kurang mendapatkan waktu saat melatih di Barcelona.

"Anda tak akan melihat saya untuk beberapa waktu. Saya tak bisa lakukan itu sekarang. Dengan presiden ini, saya tak bisa berpura-pura tak ada yang terjadi," ujar Koeman.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.