Sukses

Jadwal Liga Inggris 24-25 Februari: Liverpool vs Leeds, Arsenal vs Wolvehampton, Burnley vs Tottenham

Liga Inggris 2021/2022 menghadirkan sejumlah laga pada pertengahan pekan ini. Laga-laga ini digelar sekarang setelah sempat tertunda karena Covid-19. Ada tiga tim besar yang bakal bertanding: Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2021/2022 menghadirkan sejumlah laga pada pertengahan pekan ini. Laga-laga ini digelar sekarang setelah sempat tertunda karena Covid-19.

Ada tiga tim besar yang bakal bertanding: Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

The Reds bakal coba terus menekan pimpinan klasemen Manchester City saat menjamu Leeds United. Kans Liverpool menunaikan misi terbuka lebar karena lawan tengah terluka.

Kekalahan dari Manchester United akhir pekan lalu membuat Leeds gagal berjaya di empat laga terakhir dan cuma lima poin di atas zona degradasi.

Sementara duo London Arsenal dan Tottenham Hotspur tengah mengintai empat besar. Tugas Tottenham lebih mudah karena menghadapi tim papan bawah Burnley. Sedangkan Arsenal meladeni Wolverhampton Wanderers yang juga membidik tiket Eropa musim depan.

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 24 Februari 2022

02.30 WIB: Burnley vs Tottenham Hotspur

02.30 WIB: Watford vs Crystal Palace

02.45 WIB: Liverpool vs Leeds United

Jumat, 25 Februari 2022

02.45 WIB: Arsenal vs Wolverhampton Wanderers

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.