Sukses

Gembiranya Antonio Conte Usai Tottenham Hotspur Taklukkan Manchester City

Senyum lebar merekah di wajah pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Bagaimana tidak, Tottenham baru saja menang dramatis 3-2 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senyum lebar merekah di wajah pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Bagaimana tidak, Tottenham baru saja menang dramatis 3-2 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/2/2022) dinihari WIB.

Kemenangan itu mengakhiri catatan kekalahan di tiga laga beruntun milik Tottenham Hotspur. Conte pun mengucapkan selamat kepada para pemiannya.

"Pertama-tama, selamat untuk para pemain saya karena kami menyiapkan pertandingan ini dengan sangat baik," kata Conte seperti dilansir situs resmi Tottenham.

"Setelah tiga kekalahan beruntun ini tidak mudah terutama ketika Anda melawan Manchester City, tim yang saya kira terbaik di dunia saat ini," ujarnya menambahkan.

Tottenham memaksa Manchester City dua kali mengejar ketinggalan di laga tersebut sebelum akhirnya menang. Tiga gol Tottenham dilesakkan Dejan Kulusevski (4'), dan Harry Kane (59', 95').

Sementara, dua gol Man City dilesakkan Ilkay Gundogan (33'), dan Riyad Mahrez (92'). Tottenham pun pulang dengan membawa tiga poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Kepercayaan Diri

Conte mengatakan, hasil melawan Man City mendongkrak kepercayaan diri timnya. Menurutnya, hasil ini menunjukkan Tottenham tim yang stabil.

"Kami menunjukkan bahwa kami bermain dengan sangat baik. Bahwa kami sedang membuat tim yang stabil," kata Conte.

"Sebab, ketika Anda tampil seperti ini setelah tiga kekalahan beruntun melawan Manchester City, itu artinya kami mulai stabil," ujarnya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 19 Februari 2022

West Ham United 1-1 Newcastle United

Arsenal 2-1 Brentford

Aston Villa 0-1 Watford

Brighton Albion 0-3 Burnley

Crystal Palace 0-1 Chelsea

Liverpool 3-1 Norwich City

Southampton 2-0 Everton

Minggu 20 Februari 2022

Manchester City 2-3 Tottenham Hotspur

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.