Sukses

Tandang Lawan Burnley, Rangnick Boyong Pemain Bermasalah MU

MU akan menjalani laga tandang ke Stadion Turf Moor menghadapi tuan rumah Burnley di laga lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick mengaku hubungannya dengan Jesse Lingard dan Anthony Martial masih berjalan baik.

Bahkan, ia bakal memboyong Lingard kala MU bersua dengan Burnley dini hari nanti. Seperti diketahui, Manchester United akan menjalani laga tandang ke Stadion Turf Moor menghadapi tuan rumah Burnley, Rabu, 9 Februari 2022.

Sebelumnya, pelatih klub Liga Inggris berusia 63 tahun itu, telah mengeluarkan peringatan kepada para pemainnya terkait penggunaan media sosial. Dia kemudian mencontohkan kasus Lingard dan Martial sempat membuat kehebohan di Manchester United.

Keduanya dikabarkan sudah tidak menyukai kebijakan Rangnick. Dan, sikapnya itu diutarakan melalui sosial media.

Namun, Martial membantah klaim bahwa dia menolak bermain untuk klub, sementara Lingard menyatakan tidak ingin mengambil cuti setelah potensi transfer Januari tidak terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Generasi Berbeda

"Selalu lebih baik. Saya tidak pernah membaca atau berkomunikasi melalui akun media sosial itu. Saya tidak ada di sana dan tidak akan punya waktu untuk melakukan itu, jadi selalu lebih baik dan saya selalu berkomunikasi dengan para pemain secara langsung," kata Rangnick.

“Saya melakukan itu dengan Anthony Martial dan Jesse, tetapi mungkin saya adalah generasi yang berbeda. Generasi saya tidak tumbuh dengan hal-hal semacam itu," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Dipinjamkan

"Saya bahkan dapat mengingat saat tidak ada ponsel atau internet, jadi bagi saya itu selalu lebih baik untuk berkomunikasi secara langsung."

Martial kini dipinjamkan ke Sevilla hingga akhir musim. Sedangkan Lingard, harus bertahan hingga kontraknya berakhir di akhir musim.

Lingard batal dilepas pada musim dingin karena terpengaruh masalah dari Mason Greenwood. Rangnick menjelaskan tidak memiliki masalah dengan pemain 29 tahun tersebut, meskipun batal pergi.

4 dari 5 halaman

Menatap ke Depan

"Sehubungan dengan Jesse, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, dia tahu saya akan rela melepaskannya setidaknya sampai masalah dengan Mason muncul, dia memunculkan beberapa masalah pribadi."

"Kami harus menatap ke depan sekarang, tidak ada masalah apa pun antara saya dan Jesse dan sebaliknya. Saya sangat senang memiliki dia di skuat dan dia akan ada di skuat untuk pertandingan besok malam," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • martial

  • Berita Bola