Sukses

Penyebab Barcelona Gagal Tukar Ousmane Dembele dengan 3 Pemain PSG

Barcelona sempat mengajukan opsi untuk menukar Ousmane Dembele dengan pemain PSG, tapi ternyata gagal juga. Ini sebabnya.

Liputan6.com,Barcelona- Barcelona punya peluang untuk melepas Ousmane Dembele dengan cara tukar pemain dengan PSG. Ada 3 pemain yang ditawarkan PSG yaitu Mauro Icardi, Angel Di Maria dan Julian Draxler.

Barcelona berminat untuk merekrut Angel Di Maria. Namun gaji mantan winger Real Madrid itu sangat tinggi.

Inilah yang menyebabkan Barca gagal barter Ousmane Dembele dengan Di Maria. Kondisi keuangan yang sedang kritis membuat Barcelona kesulitan untuk memberi gaji besar.

Untuk Mauro Icardi dan Julian Draxler, Barcelona ogah menjadikannya pilihan. Apalagi Barcelona bakal segera datangkan Pierre Emerick Aubameyang dan Adama Traore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumit

 

Penjualan Dembele di bursa transfer Januari berlangsung rumit. Soalnya, banyak klub yang ogah bayar 20 juta euro karena dinilai kemahalan.

Ini yang membuat transfer Dembele mental. PSG, Newcastle, MU, Chelsea dan Tottenham sepertinya lebih suka mendapatkan Dembele dengan gratis.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Dembele

 

Barcelona kabarnya sudah siap untuk mendatangkan mantan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Gabon ini bakal menjadi pengganti Dembele.

Di sisi lain, Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan bek Ajax, Nicolas Tagliafico. Kedua klub gagal mencapai kesepakatan untuk peminjamannya.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.