Sukses

Juventus dan Barcelona Naksir Aubameyang, Libatkan Alvaro Morata

Barcelona dan Juventus rumornya bersaing mendapatkan striker Arsenal, Pierre- Emerick Aubameyang. Kedua klub ingin memperkuat lini depannya di sisa musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Juventus rumornya bersaing mendapatkan striker Arsenal, Pierre- Emerick Aubameyang. Kedua klub ingin memperkuat lini depannya di sisa musim ini.

Melansir Mirror, transfer Aubameyang kemungkinan melibatkan Alvaro Morata. Ya, Juventus di saat bersamaan juga ingin melepas striker asal Spanyol tersebut.

Rumor yang berhembus, Morata akan merapat ke Barcelona. Jika benar, Barcelona kemungkinan tak bisa mendatangkan Aubameyang.

Pasalnya, Barcelona saat ini terkendala masalah keuangan. Mereka kesulitan jika harus menggaji Aubameyang yang saat ini menerima 350 ribu pound sterling per pekan dari Arsenal.

Di sisi lain, Juventus ingin mencari pengganti Morata jika dia hengkang. Bianconeri memasukkan nama Aubameyang sebagai sosok yang pas.

Sebelumnya, Juventus telah menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan dengan mahar 75 juta pound sterling.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bermain Lagi

Aubameyang sudah absen membela Arsenal sejak Desember. Ia diasingkan dari tim setelah dianggap bertindak indisipliner.

Striker asal Gabon itu terlambat kembali usai mengunjungi keluarganya di Paris, Prancis. Akibatnya, ban kapten pun kini tak lagi melingkar di lengan Aubameyang.

3 dari 3 halaman

Tetap Tajam

Meskipun demikian, Barcelona dan Juventus kabarnya tak terlalu memusingkan sikap Aubameyang di luar lapangan. Eks striker Borussia Dortmund itu dianggap masih cukup tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.