Sukses

Belum Pernah Menang di IBL Seri 1, Bima Perkasa Jogja Pecat Dean Murray

Liputan6.com, Jakarta DNA Bima Perkasa Jogja resmi memecat Dean Murray dari jabatannya sebagai pelatih. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi dari akun instagram klub Bima Perkasa @bimaperkasajgj. 

“Manajemen DNA Bima Perkasa mengakhiri kontrak Dean Murray sebagai pelatih. Keputusan itu adalah satu dari sekian hasil evaluasi besar yang melalui proses panjang, sejak scrimmage game sampai seri 1,” tulis Bima Perkasa Jogja pada keterangan resminya. 

Sampai sekarang, manajemen DNA Bima Perkasa Jogja belum mengumumkan pengganti dari pelatih Dean Murray. 

Diketahui, DNA Bima Perkasa Jogja pada IBL Seri 1 yang dilangsungkan di Jakarta pada 15 hingga 22 Januari belum memperoleh kemenangan. 

2 dari 3 halaman

Kekalahan Bima Perkasa Jogja

Pada pertandingan pertama, Dewa United Surabaya berhasil mengalahkan Bima Perkasa Jogja dengan skor 73-72. Dilanjutkan dengan pertandingan melawan Amartha Hangtuah Jakarta yang juga kalah dengan skor 53-68. 

Pasukan Murray kembali harus menelan kekalahan setelah melawan Evos Thunder Bogor dengan skor akhir 32-51. Pertandingan penutup, DNA Bima Perkasa Jogja kembali tunduk kepada Bali United Basketball dengan skor 50-69. 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Pada IBL Seri ke-2, DNA Bima Perkasa Jogja akan menantang Prawira Bandung pada Minggu, 30 Januari 2022 di GOR C-TRA Arena, Bandung. 

Kemudian setelah melawan Prawira Bandung, pada Selasa (1/2/2022) Bima Perkasa Jogja akan menantang klub Raffi Ahmad, Rans PIK Basketball. 

Penulis: Jesslyn Koesman