Sukses

Robin Gosens ke Inter Milan, Tulis Salam Perpisahan untuk Atalanta

Robin Gosens resmi berlabuh ke Inter Milan dari Atalanta. Ia akan memakai nomor punggung 18 di klub barunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Robin Gosens resmi berlabuh ke Inter Milan dari Atalanta. Ia akan memakai nomor punggung 18 di klub barunya tersebut.

Merasa berutang banyak, Gosens pun mengucapkan terima kasih kepada Atalanta. Menurutnya, La Dea -julukan Atalanta- telah membantunya berkembang sebagai pemain.

"Selama empat tahun sejak saya datang ke Atalanta sebagai pemain tak dikenal. Klub ini telah memberi saya kesempatan bermain di Liga Italia dak kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain," tulis Gosens dalam akun instagramnya.

Inter Milan resmi mendatangkan Gosens pada bursa transfer Januari. Nerazzurri -julukan Inter Milan- rumornya menebus Gosens dengan harga 25 juta euro atau Rp 400 miliar.

Gosens mengatakan, ia selalu bermain sepenuh hati saat bermain bagi Atalanta. Kota Bergamo pun menurut Gosens akan selalu punya tempat spesial di hati dan keluarganya.

"Saya punya pengalaman luar biasa di sini, menemukan banyak teman, kehidupan. Putra saya bahkan lahir di sini," ujar Gosens.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih untuk Fans

Tak lupa, Gosens juga berterima kasih kepada fans Atalanta. Menurut Gosens, kepercayaan dari fans Atalanta sangat membantunya berkembang sebagai pemain.

"Terima kasih kepada fans yang telah mendukung saya, rekan setim yang membantu saya tumbuh, para staf yang percaya kepada saya," ujarnya.

"Terima kasih telah memberi saya kesempatan bermain di liga yang hebat," kata Gosens mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Robin Gosens di Atalanta

2017/18: 26 main, 2 gol

2018/19: 36 main, 3 gol

2019/20: 43 main, 10 gol

2020/21: 44 main, 12 gol

2021:22: 8 main, 2 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.