Sukses

Dapatkan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022 : Bhayangkara FC Vs Persik Kediri di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Persik Kediri akan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 yaitu Bhayangkara FC Jumat, 28 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 15.15 WIB. 

Meski Menghadapi Bhayangkara FC, Persik Kediri akan berupaya meraih hasil maksimal pada pertandingan Liga 1 nanti sore.  

Coach Persik Kediri, Javier Roca optimis para pemain Persik Kediri akan memberikan perfoma terbaik. Ia berharap Yousef Ezzejjari dkk bisa kembali menunjukkan konsistensi permainan saat melawan Bhayangkara FC nanti. 

“Kita tahu mereka sangat konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka punya permainan yang sangat atraktif dan sangat kompak,” beber Javier dikutip dari LIB. 

“Kalau kita pikir untuk menang memang sangat berat, paling enggak melawan Bhayangkara FC tetap dengan konsistensi dan dengan kepercayaan kita. Semoga meraih poin penuh,” sambungnya.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 usai mengalahkan Persebaya 2-1 pada 18 Januari 2022. Atas hasil skor tersebut, Bhayangkara FC meraih tiga poin. 

Sementara Persik Kediri diketahui berada di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 19 poin.  Untuk menyaksikan pertandingan kedua tim nanti sore, dibawah ini jadwal jam dan link streaming. 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Hari ini

Jumat, 28 Januari 2022 

  • Persik Kediri vs Bhayangkara
  • Waktu : 15.15 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 

Tonton terus keseruan kompetisi sepakbola Liga 1 musim ini melalui streaming online Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat