Sukses

Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona untuk Gabung Chelsea, Thomas Tuchel Semringah

Agen Ousmane Dembele dikabarkan sudah berada di London untuk mengurusi kepindahan kliennya dari Barcelona ke Chelsea di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, London- Thomas Tuchel sangat antusias untuk menanti kehadiran Ousmane Dembele di Chelsea. Seperti diketahui, winger asal Prancis itu gagal menemui kesepakatan dengan Barcelona.

Agennya, Moussa Sissoko pun sedang mengurusi kepindahan kliennya ke Chelsea. Fakta ini membuat Tuchel semringah.

Dia mengaku beruntung pernah melatih Dembele. Dia menyiratkan ingin melatihnya lebih lama.

"Dia pemain yang sangat bagus, saya beruntung pernah melatihnya saat di Dortmund," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Itu hanya satu tahun, saya harusnya lebih lama namun saya pergi, dia juga pergi," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran

 

Kalau transfer lancar, Tuchel dengan demikian mendapatkan pemain yang sudah lama diincarnya. Dia mengaku heran mengapa Dembele bisa kesulitan di Barcelona.

"Kami jarang komunikasi. Kami pernah bertemu di beberapa tempat karena tugasnya bersama timnas Prancis saat saya masih di Paris," ujarnya.

"Kami saling berbicara. Saya juga heran mengapa dia alami situasi ini. Saya tak tahu masalahnya, jadi sebaiknya tutup mulut."

 

3 dari 4 halaman

Kembali

 

Kontrak Dembele dengan Barcelona berakhir pada Juni nanti. Karena itu, Barca ingin secepatnya melepas Dembele agar tidak dilepas dengan gratis.

Sebagai pemain mahal, Dembele kurang berkontribusi baik dengan Barcelona. Kariernya di Katalunya lebih sering diganggu cedera dan juga profesionalitas.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.