Sukses

Juventus Ingin Kontrak Striker MU Anthony Martial

Juventus tertarik untuk membawa striker MU Anthony Martial ke Allianz Stadium pada Januari 2022.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus mengejar striker Manchester United Anthony Martial. Pemain asal Prancis tersebut ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 dan telah memberi tahu Setan Merah tentang niatnya itu.

Laporan The Athletic menyebutkan Juventus akan mengadakan pembicaraan untuk Anthony Martial dalam beberapa hari mendatang. Raksasa Italia tertarik untuk membawa pemain berusia 26 tahun itu ke Allianz Stadium bulan ini.

Namun, Juventus akan menghadapi persaingan dari klub lain. Sevilla juga tertarik untuk membawa Martial ke Liga Spanyol dan dikabarkan dalam pembicaraan dengan MU.

Setan Merah terbuka untuk meminjamkan Martial, tetapi menuntut biaya pinjaman sebesar 5 juta euro. "Anthony Martial dapat diizinkan untuk pergi jika proposal yang masuk cocok, dan di antara pihak yang diharapkan untuk melakukan kontak dengan juara Inggris 20 kali dalam beberapa hari mendatang adalah raksasa Italia Juventus," demikian laporan The Athletic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah paham

Anthony Martial membantah klaim manajer sementara MU Ralf Rangnick bahwa dirinya tidak ingin menjadi bagian dari skuatnya untuk laga melawan Aston Villa. Dia menegaskan tidak bakal pernah menolak kesempatan untuk mengenakan jersey Setan Merah selama tetap di Old Trafford.

Rangnick mengaku sudah berbicara dengan Martial untuk mengatasi kesalahpahaman itu. "Sejak terakhir kali kami berbicara satu setengah minggu yang lalu, saya mengatakan kepadanya bahwa ini tentang menjadi profesional sampai hari terakhir tidak peduli berapa lama dia bertahan atau kapan dia pergi," ucap juru taktik asal Jerman itu.

"Senang melakukan percakapan ini dengannya. Dua pertandingan terakhir, dia adalah bagian dari skuat dan hari ini dia memainkan peran penting dalam gol yang kami cetak."

 

3 dari 3 halaman

Pemain top

Rangnick menambahkan: "Dia adalah pemain top, salah satu striker terbaik di Liga Inggris. Tetapi, kami memiliki pemain lain di posisinya dan dia ingin pergi."

"Tetapi, seperti yang saya katakan kepadanya, selalu dibutuhkan bagian yang berbeda untuk menemukan kesepakatan dan caranya."

"Dia berlatih dan bermain ketika dia masuk hari ini menunjukkan profesionalismenya yang saya harapkan dari semua orang. Saya senang dia bermain hari ini, yang masuk dan memiliki peran penting dalam gol," pungkas Rangnick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola