Sukses

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Beri Kabar Buruk untuk Arsenal

Juventus memberi kabar buruk bagi Arsenal yang coba mendatangkan Arthur Melo. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan gelandang tersebut akan tinggal pada bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus memberi kabar buruk bagi Arsenal yang coba mendatangkan Arthur Melo. Pelatih Massimiliano Allegri menegaskan gelandang tersebut akan tinggal pada bulan ini. 

The Gunners telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain Brasil itu. Arsenal berniat meminjamnya sebelum masa transfer Januari ditutup. 

Arthur telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal dan ingin pindah ke Liga Premier. Namun, Juventus engga memberikan lampu hijau tanpa mendatangkan pengganti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Allegri Mengenai Arthur Melo

Manajer Juventus, Allegri bersikeras Arthur Melo tidak akan pergi. “Tim kami adalah ini dan akan tetap seperti ini,” kata Allegri.

“Jangan lupa bahwa Arthur telah kembali setelah enam bulan tidak aktif. Dia perlu menemukan waktu dan penampilan dia sangat baik. Bakat Arthur tidak perlu diragukan. Dia membutuhkan pemain tertentu di sisinya. Arthur adalah bagian dari tim nasional Brasil, dia adalah pemain penting,” sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Target Arsenal

Sementara itu, Arteta bersikeras minggu ini bahwa Arsenal melakukan semua yang mereka bisa untuk memperkuat skuad sebelum musim transfer berakhir. 

“Klub bekerja sangat keras untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan dan saat ini tidak ada berita terbaru,” katanya

“Kami memiliki rencana untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan dengan kualitas yang tepat dan meningkatkan skuad dengan cara terbaik." 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.