Sukses

Dukung 2 Bintang MU, Fans Juluki Ralf Rangnick dengan Sebutan Ini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penggemar Manchester United atau MU melabeli Ralf Rangnick sebagai pembohong setelah komentar terbaru tentang dua pemain klub Liga Inggris, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan di Aston Villa pada Sabtu lalu, manajer sementara MU, Ralf Rangnick, hanya bisa menurunkan enam pemain pengganti dan mengungkapkan bahwa Martial 'tidak ingin bermain'.

Pemain asal Prancis, yang ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari itu, dengan cepat mengunggah ke Instagram untuk menyangkal tuduhan sensasional Rangnick.

Di sisi lain fans Martial secara mengejutkan berada di pihaknya. Tapi mayoritas pendukung klub mendukung sang manajer.

Namun, sekarang ESPN sekarang melaporkan Rangnick secara pribadi bersikeras bahwa yang dia maksud adalah Martial merasa dia tidak bisa bermain, bukan menolak untuk melakukan perjalanan ke Villa Park.

2 dari 5 halaman

Tak Tampil

Dan kemudian pada Senin lalu, Cristiano Ronaldo memposting foto 'tim pemenang' di akun media sosialnya, dengan menampilkan tidak lain adalah Paul Pogba.

Gelandang berusia 28 tahun itu tidak tampil sejak November, dan ada kekhawatiran bahwa kembalinya yang tertunda terkait dengan kisah yang sedang berlangsung mengenai kontrak baru.

3 dari 5 halaman

Berubah Sikap

Pogba memasuki enam bulan terakhir kontraknya di MU. Dan, Rangnick baru-baru ini mengklaim dia tidak akan kembali paling cepat hingga Februari.

Namun, kembalinya dia ke pelatihan, ditambah sikapnya yang berubah tentang ketersediaan Martial di akhir pekan, telah menyebabkan kegemparan tentang keandalannya.

4 dari 5 halaman

Berbohong

Berikut adalah sejumlah postingan fans MU terkait dengan keputusan Rangncik

@IKnowAprilMUFC memposting: "Rangnick berbohong tentang Martial sekarang dia melakukan hal yang sama dengan Pogba. Mengatakan dia akan kembali pada Februari ketika dia baru saja melanjutkan pelatihan di rumput."

5 dari 5 halaman

Urutan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • martial
  • Berita Bola