Sukses

Ralf Rangnick Vs Anthony Martial Munculkan Drama Baru di MU

Internal Manchester United (MU) punya drama baru. Ya, kali ini isu miring menerpa sang manajer interim, Ralf Rangnick dan salah satu strikernya, Anthony Martial.

Liputan6.com, Jakarta Internal Manchester United (MU) punya drama baru. Ya, kali ini isu miring menerpa sang manajer interim, Ralf Rangnick dan salah satu strikernya, Anthony Martial.

Rangnick sebelumnya mengklaim Martial menolak bermain saat MU menghadapi Aston Villa. Namun ucapan Rangnick itu langsung dibantah oleh Martial.

Lewat akun instagramnya, striker asal Prancis itu menegaskan tak pernah menolak panggilan untuk bermain. "Saya tak pernah menolak bermain untuk MU," tulis Martial seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya telah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak akan pernah kurang ajar dan tidak menghormati klub atau fans," tulisnya lagi.

Martial memang sudah menyatakan niatan hengkang dari MU. Maklum, striker asal Prancis itu jarang mendapat kesempatan bermain.

Terakhir kali batang hidung Martial muncul di pertandingan adalah pada awal Desember. Ketika itu, MU menang 3-2 atas Arsenal.

Martial sendiri sudah meminta MU melepasnya di bursa Januari. Akan tetapi, manajemen MU belum membuat keputusan hingga saat ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangnick Mengelak

Di sisi lain, Rangnick mengelak saat ditanya mengenai klaimnya soal Martial. Manajer asal Jerman itu malah mengungkapkan persoalannya sudah selesai.

"Saya berdiskusi dengan dia pada Minggu secara pribadi soal apa yang terjadi dan bagaimana saya melihat situasinya secara keseluruhan. Persoalan ini sudah selesai," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Berlatih

Rangnick mengatakan, Martial sudah absen dalam dua sesi latihan. "Dia mungkin tidak akan berlatih lagi hari ini. Saya akan membuat keputusan apakah dia masuk tim atau tidak. Lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Rangnick.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial