Sukses

Menpora Berharap Raker KOI Bisa Berikan Sumbangsih untuk Kemajuan Olahraga Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari melaporkan rencana digelarnya rapat kerja komite pada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Rencananya, raker berlangsung 20-22 Januari 2022 mendatang.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ketua Umum KOI juga menyampaikan perkembangan terkait soal sanksi World Anti-Doping Agency (WADA).

Okto pun meminta dukungan Menpora Amali agar raker ini bisa berjalan sukses dan lancar. "Rencananya Raker KOI dilaksanakan hari Jumat (14/1) kemarin, namun karena menyesuaikan jadwal yang lain maka Raker KOI akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Januari 2022," ujar Okto, seperti dikutip dari situs Kemenpora.

"Kami minta dukungan Pak Menpora karena di Raker ini, KOI akan mengundang beberapa nara sumber yang sesuai dengan kapasitasnya untuk memperkaya kerja KOI,"jelasnya.

Okto pun berharap Menpora bisa membuka raker tersebut. "Itu akan menjadi kebanggaan bagi kami. Kami tentu akan menyesuaikan jadwal Pak Menpora," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik

Menpora menjelaskan selain melaporkan rencana rapat, Ketua KOI juga menyampaikan tentang beberapa hal berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tahun 2022.

Menpora pun menyambut baik agenda raker KOI tersebut. Dia erharap raker ini dapat menghasilkan hal-hal yang dapat memajukan olahraga Indonesia.

"Saya menyambut baik Raker KOI dan semoga raker ini bisa menghasilkan hal-hal yang dapat memajukan olahraga Indonesia," tutupnya