Sukses

Manchester United dan Chelsea Berebut Tanda Tangan Bek Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United atau MU dan Chelsea sedang memantau kondisi kontrak bek muda Barcelona, Ronald Araujo. Soalnya hingga saat ini, Araujo belum teken kontrak baru dengan Barcelona.

Kontrak Ronald Araujo saat ini berlaku hingga 2023. Ini artinya, Araujo bisa melakukan pembicaraan dengan klub manapun pada Januari tahun depan.

Barcelona konon masih kesulitan untuk memenuhi harapan gaji baru Araujo. Pembicaraan masih berlanjut, sedangkan MU dan Chelsea memantau keadaan bek asal Uruguay ini.

Keduanya ingin tahu bagaimana perpanjangan kontrak Araujo di Barcelona. Kabarnya, kedua klub sudah melakukan pendekatan agar Araujo sadar sedang dipantau klub Liga Inggris.

 

2 dari 4 halaman

Kondisi Keuangan

 

Seperti dilansir Marca, kondisi keuangan Barcelona yang sulit membuat klub tak bisa berbuat banyak. Tawaran baru bisa diberikan kalau ada pemain yang hengkang terlebih dahulu.

Sejauh ini, Barcelona sudah melepas Philippe Coutinho ke Aston Villa. Masih ada beberapa pemain yang harus dilego untuk membuat "napas" di keuangan Barcelona.

 

3 dari 4 halaman

Naik

 

Sport menulis agen Araujo paham dengan kondisi keuangan yang dialami Barcelona. Meski begitu, kubu Araujo berharap Barcelona bisa menggaji Araujo sesuai penampilannya.

Saat ini, Araujo selalu menjadi starter di Barcelona. Meski tak meminta gaji seperti yang diterima para bintang, kubu Araujo jumlah yang diterima tidak terlalu jauh dari pemain senior.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat