Sukses

Juventus Minati Striker Bermasalah Arsenal, Peluangnya Cukup Terbuka

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rupanya masih punya peminat. Juventus rumornya tertarik kepada striker yang kini bermasalah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rupanya masih punya peminat. Juventus rumornya tertarik kepada striker yang kini bermasalah tersebut.

Dilansir Football Italia, Aubameyang terancam angkat kaki dari Arsenal di akhir musim ini. Itu setelah ia bermasalah dengan pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Aubameyang saat ini diasingkan dari skuat Arsenal setelah bertindak indisipliner. Akibatnya, striker asal Gabon tersebut absen dari beberapa pertandingan Arsenal.

Kontroversi Aubameyang berlanjut di Piala Afrika. Ia terkena covid-19 setelah tertangkap kamera pesta di Dubai.

Ia pun harus absen membela Gabon di awal pertandingan Piala Afrika. Setelah sembuh, Aubameyang juga masih belum bisa turun karena mengalami masalah di jantungnya.

Kendati demikian, Aubameyang tak kehilangan peminat. Juventus rumornya tertarik setelah kehilangan Federico Chiesa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chiesa Cedera

Seperti diketahui, Chiesa cedera parah dalam laga melawan Napoli. Ia pun harus absen cukup waktu lama dari tim Juventus.

Bianconeri -julukan Juventus- mau tak mau harus mencari pengganti. Manajemen memasukkan nama Aubameyang ke dalam daftarnya.

3 dari 4 halaman

Peluang Besar

Melihat situasi Aubameyang di Arsenal, Juventus terbilang punya kans besar menggaetnya. Sang striker pun tampaknya berminat untuk pergi dari Emirates Stadium.

Menurut situs transfermarkt, Aubameyang terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2023. Ia memiliki nilai transfer 15 juta euro.

4 dari 4 halaman

Dusan Vlahovic

Di sisi lain, Arsenal kabarnya berminat mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun keinginan Arsenal terganjal harga transfer.

Fiorentina meminta transfer paling tidak 70 juta pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.