Sukses

Link Streaming BRI Liga 1 Selasa, 11 Januari : Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura Live di Vidio 16.30

Selasa, 11 Januari 2022 babak pekan ke-19 BRI Liga 1 sore ini mempertemukan Persija Jakarta vs Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta Selasa, 11 Januari 2022 pekan ke-19 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. 

Laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura dilaksanakan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022), pukul 16.30 WIB live Vidio. 

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alesio mengatakan bahwa ia dan tim Macan Kemayoran baka berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat klasemen sementara Liga 1 musim ini. 

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dikutip dari media LIB. 

Coach Angelo melontarkan pujian kepada sang lawan Persipura Jayapura, bahwa tim Mutiara Hitam tersebut dihuni pemain yang bagus dan cepat. 

“Tapi kami respek terhadap Persipura. Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti Mandowen (Gunansar) dan Pahabol (Ferinando). Meski begitu, kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” tutur Angelo. 

Melihat dari klasemen sementara BRI Liga 1 sampai hitungan pekan ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-6 dengan mengoleksi 28 poin. 

 

Sementara, Persipura Jayapura berada di zona degradasi dengan peringkat ke-17 mengoleksi 14 poin klasemen sementara BRI Liga 1 2021. 

Anda bisa melihat jadwal lengkap laga kedua tim dalam ajang BRI Liga 1 2021/2022, dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Selasa, 11 Januari 2022

  • Persija Jakarta vs Persipura Jayapura
  • Waktu :16.30 WIB 

Live streaming BRI Liga 1

Tonton keseruan highlights BRI Liga 1 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.