Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Piala FA Chelsea vs Chesterfield di Vidio

Chelsea memulai Piala FA 2021/2022 dengan menjamu klub Divisi V Chesterfield pada partai babak ketiga di Stamford Bridge, Sabtu (8/1/2021) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea memulai Piala FA 2021/2022 dengan menjamu klub Divisi V Chesterfield pada partai babak ketiga di Stamford Bridge, Sabtu (8/1/2021) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

The Blues berharap nasib mereka pada kompetisi sepak bola tertua itu lebih baik dari dua edisi sebelumnya. Klub London Barat tersebut harus mengakui keunggulan Arsenal dan Leicester City di final.

Kemenangan atas Chesterfield semestinya mudah didapat, meskipun pelatih Thomas Tuchel bakal menurunkan mayoritas pelapis pada pertandingan nanti.

Namun, tuan rumah tetap perlu mewaspadai fenomena Piala FA. Ajang ini merupakan tempat banyaknya terbunuhnya para raksasa.

Lihat perkiraan pemain dan dapatkan link live streaming Piala FA Chelsea vs Chesterfield di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Chelsea (3-4-1-2): Bettinelli; Mbuyamba, Sarr, McClelland; Hudson-Odoi, Hall, Loftus-Cheek, Pulisic; Vale; Soonsup-Bell, Werner

Chesterfield (3-5-2): Loach; Williams, Gunning, Whittle; King, Oyeleke, Mandeville, Weston, Miller; Tshimanga, Kahn

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Chelsea vs Chesterfield, silahkan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.