Sukses

Stop Main atau Teken Kontrak, Ultimatum Terakhir Barcelona untuk Ousmane Dembele

Barcelona dikabarkan memberi ultimatum untuk Ousmane Dembele yang masih belum mau tanda tangan perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sudah kehilangan kesabaran untuk mengatasi kontrak Ousmane Dembele. Winger asal Prancis ini masih bersikeras ogah memperpanjang kontraknya.

Dalam kontrak barunya, Ousmane Dembele memang tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Apalagi, Barcelona memintanya untuk mengurangi gaji.

Marca melansir, Barcelona sudah sangat bersabar dengan Dembele. Melihat riwayat cederanya, Barca sudah berjasa besar untuk tetap mempertahankannya.

Meski begitu, Dembele kini malah jual mahal. Karena itu, Barcelona memberikan ultimatum terakhir untuk Dembele.

Barcelona kabarnya akan melarang Dembele main hingga dia memperpanjang kontraknya. Ini artinya dia juga akan masuk daftar jual Barcelona di  bursa transfer Januari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darurat

 

Barcelona sedang bergerak cepat untuk melepas pemain yang tidak dibutuhkan. Dembele tak masuk kategori itu karena disukai Xavi Hernandez.

Namun Barcelona akan mencari pembeli Dembele. Soalnya Barca butuh daftarkan pemain baru Ferran Torres untuk musim ini.

Kalau Dembele pergi, Barcelona masih bisa berbesar hati. Soalnya pemain inti seperti Memphis Depay, Ansu Fati dan Martin Braithwaite mulai pulih dari cedera.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Dijual

 

Saat ini, Barcelona sedang berjuang keras agar pemain dengan gaji besar bisa hengkang. Salah satunya yaitu Philippe Coutinho.

Kabarnya, Coutinho diminati beberapa klub Liga inggris yaitu Aston Villa, Tottenham dan Arsenal. Sedangkan Everton dan Leicester lempar handuk.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.